Lembar pertama

2.8K 283 2
                                    

𝐓𝐰𝐢𝐧𝐬|𝐅. 𝐌𝐞𝐠𝐮𝐦𝐢
𝘍𝘵. 𝘍𝘶𝘴𝘩𝘪𝘨𝘶𝘳𝘰 𝘮𝘦𝘨𝘶𝘮𝘪

.

.

.


"Jadi benar ya, kalau Fushiguro memiliki saudara kembar?" Tanya Kugisaki saat melihat perempuan yang mirip sekali dengan temannya itu.

Fushiguro tiba-tiba saja membawa saudara kembarnya itu ke sekolah dengan alasan ingin memperkenalkannya kepada teman-temannya dan sekarang mereka berdua sedang berada dihadapan teman-teman fushiguro yang menampilkan wajah Cengo.

"Fushiguro dan [Name]- san sepertinya memilki kepribadian yang berbeda" guman Itadori saat melihat Fushiguro yang memasang wajah datar dan [Name] yang memasang wajah tersenyum.

Fushiguro menghela nafasnya lalu ia melirik [Name] yang berdiri disampingnya, dari tadi [Name] belum memperkenalkan diri dihadapan teman-temannya.

"Kau tidak ingin memperkenalkan diri mu di hadapan teman-temanku?" Tanya Fushiguro.

"Hai! Perkenalkan namaku Fushiguro [Name], aku adalah saudara kembar dari Fushiguro Megumi yang dingin ini!" Seru [Name], ia malah mendapatkan tatapan Menyeramkan dari Fushiguro.

➖➖➖

Setelah kejadian tadi siang Fushiguro mengomeli [Name] karna menekankan bahwa dirinya bersikap Dingin padahal ia juga tidak terlalu dingin-dingin sekali. Bahkan saat mereka sudah sampai rumah pun fushiguro masih mengomeli [Name], [Name] yang mendengarkan itu hanya menganggukkan kepalanya.

"Aku itu tidak dingin hanya saja wajah ku datar seperti ini besok lagi aku tidak akan mengajak mu ke sekolahan lagi" ucap Fushiguro tanpa henti.

[Name] melirik fushiguro yang berdiri didepan pintu kamarnya, "Terserah, mau kau tidak mengajak ku sekolahan aku tetap akan kesana dengan bantuan Gojo- Niisan" jawab [Name] dengan cepat.

Fushiguro mengusap wajahnya dengan kasar lalu ia berjalan meninggalkan kamar saudara kembarnya itu, sementara pemilik kamar hanya menatap kepergian Fushiguro dengan sinis.

"Dasar aneh"

➖➖➖

Malam ini tidak ada yang spesial dari dua kembar bersaudara ini karna mereka saling berdiam diri bahkan tidak ada yang membuka pembicaraan, mereka saling tenggelam dala pikirannya sendiri.

Ting

Suara notifikasi masuk dari ponsel Fushiguro, dengan cepat ia langsung membuka ponselnya. [Name] yang dari tadi memperhatikan fushiguro pun hanya tersenyum tipis.

"Oi, kau mau makan tidak? Ada promo beli satu gratis satu" ucap fushiguro yang masih fokus kepada ponselnya.

[Name] menatap fushiguro dengan bingung sementara fushiguro yang tidak mendapatkan jawaban dari [Name] pun langsung menatap balik.

"Aku bertanya pada mu bodoh" kata Fushiguro. [Name] menganggukkan kepalanya dengan bersemangat, lalu ia mendekati fushiguro.

Disana fushiguro sedang memesan makanan yang tadi ada Promo, itung-itung irit duit gitu.

"Kau sudah tidak marah padaku?" Pertanyaan [Name] berhasil membuat Fushiguro menatapnya dengan tatapan datar.

"Kau ingin aku marah?" [Name] Menggelengkan kepalanya, fushiguro pun tersenyum lalu ia menepuk-nepuk pucuk kepala [Name].

"Aku tidak akan pernah marah kepada mu hanya saja aku sedikit kesal Karna kejadian tadi siang"


➖➖➖


Ok, Hai~Hai~ Megumi desu~

Kalau rame ku lanjut ya, Kalau tidak ya sudahlah...

Dipersilakan untuk Vote dan komen🌿

-Megumi gf-
04 Maret 2022

𝐓𝐰𝐢𝐧𝐬 || 𝐅. 𝐌𝐞𝐠𝐮𝐦𝐢[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang