𝐓𝐰𝐢𝐧𝐬|𝐅. 𝐌𝐞𝐠𝐮𝐦𝐢
𝘍𝘵. 𝘍𝘶𝘴𝘩𝘪𝘨𝘶𝘳𝘰 𝘮𝘦𝘨𝘶𝘮𝘪.
.
.
Musim dingin di Jepang telah berakhir dan tandanya orang-orang bisa melakukan aktivitas di luar seperti biasanya tanpa harus menggunakan mantel yang tebal, dan itu pun dialami oleh Fushiguro Megumi ia bisa berjalan-jalan tanpa harus menggunakan mantel dan baju yang tebal, [Name]? Oh Fushiguro tidak memikirkan [Name] karna pikiran [Name] itu selalu berbeda dengannya.
Saat ini Fushiguro sedang berada di sebuah cafe didekat Tokyo, tiba-tiba saja ia ingi pergi ke cafe dan itupun seorang diri, tidak mengajak [Name] ataupun teman-temannya.
"Hidup tenang sekali jika tidak ada [Name]" ucap Fushiguro sambil meminum sebuah kopi latte.
Kring....
Suara panggilan masuk dari ponsel Fushiguro, ia pun langsung mengambil ponselnya yang berada didalam saku dan ternyata itu panggilan dari
[Name]🐻 Vido call berlangsung..
Ia pun mengangkat panggilan dari [Name] dan saat mengangkat ia dibuat terkejut karna yang muncul bukan [Name] melainkan teman-teman [Name].
"Eh? Dia saudara [Name] yang tampan itu?"
"Sepertinya iya"
"Oh, Halo fu—"
"KALIAN SEDANG APA?! KOK BERMAIN-MAIN DENGAN PONSELKU!!"
Fushiguro yang mendengar teriakan [Name] pun langsung mengecilkan volume, lalu ia memasang wajah datar saat pemilik sang ponsel berada di hadapannya.
"Lanjutkan"
Pip!
[Name] mematikan panggil begitu saja dan fushiguro pun hanya menghela nafasnya lalu ia memasukan kembali ponselnya kedalam saku.
"Dasar tidak jelas"
➖➖➖
Dikediaman [Name] berada...
[Name] menatap teman-temannya itu dengan sangat tajam seperti silet, Ia marah karna teman-temannya itu menggunakan ponselnya tanpa seizin dari pemilik dulu.
"Kalian taukan, dimana letak kesalahannya?" Teman-teman [Name] yang mendengar itu pun langsung menganggukkan kepalanya.
[Name] menghela nafasnya,"Megumi- Chan itu tidak suka jika ada orang-orang yang menelfonnya jika tidak mendesak saja" ucap [Name].
"M—maaf, kami tidak tau" cicit teman-teman [Name], [Name] pun hanya menganggukkan kepalanya lalu ia berdiri.
Ia melihat kearah teman-temannya yang masih setia menundukkan kepala, lalu ia tersenyum tipis. "Bagaimana kalau kita memesan makanan saja?" Pertanyaan [Name] berhasil membuat semua teman-temannya menatapnya dengan Berminar.
"Boleh-boleh!!" Seru teman-teman [Name].
➖➖➖
Fushiguro sedang berada di perjalanan menuju pulang, ia sudah puas berjalan-jalan dan saatnya ia untuk pulang, lebih tepatnya beristirahat. Sebelum pulang ia pergi dulu kesebuah toko roti yang terletak tidak jauh dari cafe tersebut, Fushiguro membelikan sebuah roti isi yang berjumlah tiga, pastinya ia membelikan untuk [Name].
"Terimakasih" ucap Fushiguro lalu ia keluar dari toko roti tersebut.
Ia berjalan dengan santai menuju rumah, namun ada yang membuatnya panik Karna tiba-tiba saja dari belakang ada sebuah anjing yang mengejarnya.
"HUAAAAAA! ANJING! HUAAAAAA!!!!" teriak Fushiguro lalu si berlari dengan sangat cepat.
Semoga kau selamat sampai rumah.
➖➖➖
"Huhuh.... akhirnya sampai rumah juga setelah dikejar sama anjing biadap" guman Fushiguro lalu ia membuka kenop pintu rumahnya dan mulai berjalan masuk kedalam.
Saat masuk tidak ada yang aneh didalam rumah namun saat ia berjalan menuju kamarnya, terdengar suara aneh-aneh dari kamarnya.
"Wah ada yang enggak beres" guman Fushiguro. Dan
Kriet...
"HUAAAAAA! FUSHIGURO- SAN SUDAH PULANG!"
"HAH?! MANA?!"
"WAU! FUSHIGURO- SAN SANGAT LAH TAMPAN!!"
Fushiguro berusaha tersenyum didepan hadapan teman-teman [Name], tunggu dulu, teman-teman [Name] bermain Dikamarnya.
"[NAME]!!!!"
"Gawat, Megumi- chan ngamuk"
➖➖➖
Hai~~
☁️ Dipersilahkan untuk vote dan komen, sebelum meninggalkan cerita...
-megumi gf-
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐰𝐢𝐧𝐬 || 𝐅. 𝐌𝐞𝐠𝐮𝐦𝐢[✓]
Short Story⩨ ❪ 𝐅𝐔𝐒𝐇𝐈𝐆𝐔𝐑𝐎 𝐌𝐄𝐆𝐔𝐌𝐈 ❫ ﹆ Bercerita tentang seorang Fushiguro megumi yang memiliki seorang saudara kembar. 𝗝𝘂𝗷𝘂𝘁𝘀𝘂 𝗸𝗲𝗶𝘀𝗲𝗻 Ⓒ︎Gege Akutami 𝐓𝐰𝐢𝐧𝐬 || 𝐅. 𝐦𝐞𝐠𝐮𝐦𝐢 Ⓒ︎ Rahma_talita0812 ☁️-|| Jangan lupa untuk vote kal...