𝐓𝐰𝐢𝐧𝐬|𝐅. 𝐌𝐞𝐠𝐮𝐦𝐢
𝘍𝘵. 𝘍𝘶𝘴𝘩𝘪𝘨𝘶𝘳𝘰 𝘮𝘦𝘨𝘶𝘮𝘪.
.
.
Hari ini adalah hari yang paling spesial untuk keluarga Fushiguro karna sang Otou-san pulang kerumah setelah beberapa hari menjalankan misi. Dan saat ini juga mereka sedang berkumpul dimeja makan sambil menikmati hidangan yang sangat lezat.
"Otou-san, kemarin aku pergi kesekolahannya Megumi" kata [Name] sambil menyuapkan sesendok makanan kedalam mulutnya.
Otou-san menganggukkan kepalanya, "kau mau bersekolah di SMA jujutsu?" Pertanyaan Otou-san berhasil membuat [Name] tersedak.
Megumi yang berada didekat [Name] pun langsung menyodorkan air putih, [Name] langsung meminum air putih itu dengan tergesa-gesa.
"T—tidak usah Otou-san, lagian aku juga sudah cocok berada di sekolahan ku yang lama" Jawab [Name]. Otou-san tertawa kecil saat mendengarkan jawaban dari sang anak.
"Kau jangan bersekolah di SMA jujutsu, nanti kau malah mengganggu pikiran ku" Kata Megumi namun tiba-tiba saja ia malah mendapatkan pukulan dari [Name].
"Akh—!" [Name] menatap fushiguro dengan sinis. "Jangan coba-coba melawan ku, aku itu kuat seperti wadah sukuna, hehe".
Kring.....
Terdengar suara panggilan dari ponsel Otou-san, ia pun langsung menjawab panggilan itu didepan sang anak.
"AAAA! TOJI KAU SUDAH KEMBALI KERUMAH TERNYATA?!"
Laki-laki yang bernama—fushiguro Toji itu pun langsung menjauhkan ponselnya dari telinganya, Lalu ia menggelengkan kepalanya.
"Iya, aku sudah Kembali, memangnya kenapa?"
"Sebenarnya aku ingin mengajakmu pergi bersama nanami, tapi aku mengurungkan niatku karna kau pasti sedang berkumpul dengan anak-anak mu"
Toji pun langsung melirik anak-anaknya yang sedang ribut hanya karna ayam goreng.
"Iya, lain kali saja, aku tutup ya"
PIP!
"[Name], Megumi, kalian Ini sudah besar sudah bukan anak kecil lagi, jadi kalian jangan bersikap seperti anak kecil, seperti ini"
[Name] dan Megumi pun langsung memberhentikan berdebat nya, mereka berdua langsung menatap Otou-san dan menyengir bersama.
"Hehe, maaf Otou-san"
➖➖➖
Saat ini dikediaman rumah keluarga Fushiguro sedang ramai karna keluarga itu sedang becanda ria dan tertawa bersamaan, Lebih tepatnya Toji yang menceritakan saat ia melakukan misi dan membasmi para kutukan. [Name] dan Megumi pun senang mendengarkan cerita dari sang Ayah bahkan mereka saja sampai tidak sadar bahwa mereka sedang berpelukan.
"Begitu cerita Otou-san bersama para kutukan-kutukan" akhir Toji sambil tersenyum, Kedua anaknya pun langsung memberikan tepuk tangan.
[Name] tersenyum sangat lebar bahkan ia juga beberapa kali mengucapkan Otou-san hebat!. "Otou-san Sangat hebat! Aku jadi ingin seperti Otou-san yang mengalahkan semua kutukan" seru [Name].
Megumi— laki-laki itu menganggukkan kepalanya dengan bersemangat, "Makannya aku ikut sekolah jujutsu itu agar bisa membasmi semua kutukan dan aku akan sekeren Otou-san"
[Name] yang mendengar ucapan Megumi pun langsung menatapnya dengan tatapan yang sulit diartikan, "Tetapi tetap keren Otou-san," Ucap [Name].
"Sudah-sudah, Megumi juga keren kok seperti Otou-san, Otou-san juga bangga kepada kalian yang selalu mendapatkan nilai bagus saat sekolah." Kata Toji lalu ia memeluk kedua sang anak.
"Kalau Otou-san menikah lagi, bagaimana?"
"OTOU-SAN!!"
➖➖➖
Hai~Hai~ Toji desu~
🌿 Dipersilahkan untuk vote dan komen, kalau tidak vote dan komen yasudah...
🌿 Fushiguro Toji itu Ayah atau Otou-san dari Fushiguro Megumi dan Fushiguro [Name]. Fushiguro Toji itu baru beberapa hari melaksanakan misinya jadi ia tidak pulang kerumah, ia baru pulang kerumah baru tadi/Hari ini.
Terimakasih 🌿
-Megumi gf-
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐰𝐢𝐧𝐬 || 𝐅. 𝐌𝐞𝐠𝐮𝐦𝐢[✓]
Short Story⩨ ❪ 𝐅𝐔𝐒𝐇𝐈𝐆𝐔𝐑𝐎 𝐌𝐄𝐆𝐔𝐌𝐈 ❫ ﹆ Bercerita tentang seorang Fushiguro megumi yang memiliki seorang saudara kembar. 𝗝𝘂𝗷𝘂𝘁𝘀𝘂 𝗸𝗲𝗶𝘀𝗲𝗻 Ⓒ︎Gege Akutami 𝐓𝐰𝐢𝐧𝐬 || 𝐅. 𝐦𝐞𝐠𝐮𝐦𝐢 Ⓒ︎ Rahma_talita0812 ☁️-|| Jangan lupa untuk vote kal...