𝐓𝐰𝐢𝐧𝐬|𝐅. 𝐌𝐞𝐠𝐮𝐦𝐢
𝘍𝘵. 𝘍𝘶𝘴𝘩𝘪𝘨𝘶𝘳𝘰 𝘮𝘦𝘨𝘶𝘮𝘪.
.
.
Hari ini ada yang membuat seseorang Fushiguro megumi sedih karna saudara kembarnya sedang sakit, pagi ini ia dibuat panik Karna ia menemukan [Name] yang terbaring tidak sadarkan diri di dekat tempat tidur. Fushiguro sempat panik lalu ia buru-buru memanggil dokter dan dia suruh untuk datang kerumah.
"Tidak apa Fushiguro- chan, [Name] hanya kecapekan saja mungkin ia terlalu banyak beraktivitas, suruh dia untuk mengurangi kegiatan yang menguras tenaga" jelas dokter Miyawaki.
"Baiklah, kalau begitu saya pulang dulu, jika [Name] masih sakit kamu bisa langsung memberikan kabar kepada saya"
Setelah mengucapkan seperti itu Dokter Miyawaki pun langsung keluar dari rumah fushiguro, tidak lupa dengan fushiguro yang mengantarkan Dokter itu sampai depan gerbangnya.
"Hati-hati dijalan dokter" ucap fushiguro sambil melambai-lambaikan tangannya.
Fushiguro langsung masuk kedalam rumah dan mengambil obat-obatan yang di berikan dokter Miyawaki, Fushiguro berjalan kearah kamar [Name] sambil membawa sebuah obat dan minyak kayu putih.
➖➖➖
"Jadi aku kenapa?" Tanya [Name] yang baru saja sadar dari pingsannya.
"Kau kecapekan dan pesan dari dokter Miyawaki untuk mu adalah kau harus mengurangi aktivitas yang berat-berat" kata Fushiguro dan [Name] pun menganggukkan kepalanya.
Fushiguro pun menyuapi [Name] dengan masakan yang ia buat, setelah selesai makan fushiguro pun menyuruh untuk [Name] meminum obat.
"Istirahat lah, sebentar lagi teman-teman ku datang untuk menjenguk mu"
[Name] menganggukkan kepalanya dengan lesu, lalu ia memejamkan matanya dan fushiguro pun keluar dari kamar [Name].
"Semoga cepat sembuh [Name]" guman fushiguro saat menutup pintu kamar [Name].
➖➖➖
Kondisi kamar [Name] sekarang ini sangat sudah dijelaskan karna teman-teman fushiguro datang dan tidak lupa dengan sang guru. Mereka dikamar [Name] tertawa dengan sangat keras saat mengerjakan curhatan dari Itadori Yuji, sang pemilik kamar tidak masalah dengan itu karna ia merasa baik-baik saja, dia juga ikut senang saat mendengarkan curhatan dari Teman-teman fushiguro.
"[Name]- chan, kau terlihat sangat senang padahal saudaramu saja memasang wajah kesal" sindir Gojo saat melihat raut wajah sang murid.
"Tidak apa-apa Gojo- Niisan, walupun begitu Megumi tetap senang karna kalian datang" jawab [Name] sambil menarik lengan Fushiguro agar lebih dekat dengannya.
"Aku tidak percaya bahwa [Name]-san juga bisa sakit" guman Itadori.
*BUGH!
Tiba-tiba saja Kugisaki memukul punggung Itadori dengan sangat kencang, Itadori pun meringis kesakitan.
"Semua manusia itu juga bisa sakit bodoh terutama kau yang wadah sukuna pun bisa sakit!" Kugisaki berbicara dengan nada yang tidak santai, Itadori hanya menyengir.
➖➖➖
"Sampai bertemu lagi, aku pulang dulu ya murid yang ku sayang" Gojo meluk Fushiguro dan [Name]. Mereka berdua pun hanya tersenyum tipis.
Setelah Gojo pulang dan diikuti yang lain, kedua saudara itu pun langsung masuk kedalam rumah dan langsung merebahkan tubuhnya di sofa ruang tengah.
Fushiguro menggelengkan kepalanya saat melihat [Name] yang Merebahkan tubuhnya dengan posisi yang sulit diartikan.
"Tidurlah Dikamar, apa perlu aku temani?" Pertanyaan itu berhasil membuat [Name] bangkit dari tidurnya lalu ia berlari kearah kamar.
Fushiguro tertawa kecil saat melihat kelakuan saudaranya yang lucu ini, "Lucu" guman Fushiguro yang masih memandangi pintu kamar [Name].
➖➖➖
Dipersilahkan untuk vote dan komen 🌿
-Megumi gf-
04 Maret 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐰𝐢𝐧𝐬 || 𝐅. 𝐌𝐞𝐠𝐮𝐦𝐢[✓]
Short Story⩨ ❪ 𝐅𝐔𝐒𝐇𝐈𝐆𝐔𝐑𝐎 𝐌𝐄𝐆𝐔𝐌𝐈 ❫ ﹆ Bercerita tentang seorang Fushiguro megumi yang memiliki seorang saudara kembar. 𝗝𝘂𝗷𝘂𝘁𝘀𝘂 𝗸𝗲𝗶𝘀𝗲𝗻 Ⓒ︎Gege Akutami 𝐓𝐰𝐢𝐧𝐬 || 𝐅. 𝐦𝐞𝐠𝐮𝐦𝐢 Ⓒ︎ Rahma_talita0812 ☁️-|| Jangan lupa untuk vote kal...