XVIII. band-jir

777 66 4
                                    

"apapun masalahnya, pantat datar shinichiro solusinya" - Akashi Takeomi yang ketularan Sanzu :'

















"Ko yang bener mukulnya ajg"

"ZU GUE BILANG LU METIK GITAR BUKAN LU JILATIN GITARNYA JANCOK"

"Abangku sayanggggggggg lu bisa gak sih mencet notnya? gue bakar buku diary lu kalo salah nada secuil pun"

"BANG MOCHI SAMA BANG OMI DIEM AJA UDAH YANG TUA JADI PENONTON TUHKAN PUNGGUNGNYA KRETEK WOY TOLONGIN NIH PUNGGUNG BANG OMI MAU PATAH ANJIRTT BARU MEGANG BASS UDAH ENCOKKK"

"Rin beliin gua basreng rasa pisang cepetan ga pake lama"

"Iya ndoro eh tapi-"

"Apaan?"

"Gak boss gak beneran, otw nih"

"kayanya yang waras cuma kakucho doang yang mentok diem dipojok kaya ga peduli banget dah nih tapi it's oke lah dia diem ga bikin gua st-

"RINDOU TOLONGIN GUA ENIH SENAR GITARNYA PUTUS"

"KONTOOOOOOOOL UDAH GUA BILANG LU MENDING JADI AKANG GENDANG AJA BANGSATTTTTTT"

Oke baru pembukaan udah disungguhi kaya gini lah, ini anak bonten karena mereka gabut banget ga ada kerjaan selain bunuh orang, nyebar narkoba dan yang lain nih sanzu yang dapet ide cemerlang ngajakin mereka buat band biar ada kerjaan daripada bengong ga jelas gini kaya gembel tapi versi ganteng nih cuy dan si sanzu nunjuk rindou karena rindou doang yang semasa hidupnya bisa nge-band gitulah, rindou sih kaya oke-oke ajalah dia juga gabut+pengen tebar pesona sama anggota lain kalo dia bisa mainin gitar listrik lah

Sekarang mereka ada distudio yang tadinya ini tempat buat eksekusi para karyawan yang mulut bocor kalian taulah

Ini udah siap semua nih ada drum, ada gitar sama bass, ada mic, ada speaker, ada ampli, ada keyboard dan lain sebagainya udah ada di ruangan ini yang mau dijadiin studio.

Mereka juga dibagi tugas nih yang pertama si Koko jadi drummer, si sanzu jadi gitaris utama, si bang mochi sama bang Omi yang tadinya mau jadi gitaris cadangan tapi udah digantiin sama kakucho karena mereka berdua baru megang langsung encok cuy katanya berat ga seberat dosa kalian semua, si ran jadi keyboardis, si rindou yang jadi guru sekalian jadi gitaris cadangan sama kaya kakucho dan yang jadi vokalisnya si boss kecil bonten yaitu Sano manjiro atau Mikey lah dia gausah latihan juga karena ntar aja nyanyinya geboy mujaer atas usul sanzu.

"Oke bangsat-bangsat kecuali boss, kita akhirnya udah selesai latihannya coba sekarang kita tampil yang kita pelajarin ya adick-adick" Ujar rindou yang sebenarnya pengen lempar speaker disebelahnya karena dia cukup lelah ngajarin mereka kaya ngajarin babi jalan kebalik

Mereka semua pada setuju-setuju aja dan siapin posisi yang udah rindou tentuin ini, sanzu langsung nyiapin kipas dulu biar pas dibait dia langsung kena angin terus dia kena terus rambutnya terbang terus gantengnya langsung menebar ke seluruh anggota ya gitulah isi otak miring sanzu yang daritadi senyum gajelas yang diliatin sama anggota lain mungkin ini dampak kebanyakan konsumsi narkoba langsung gila dah, jadi ngeri gweh.

"Woy Zu cepetan ah elah lu lamain banget ntar boss gamau nih" ujar kakucho yang daritadi pengen mukul sanzu pake bassnya yang dia pegang.

"Iye sabar ah gue lagi benerin kipas nih biar ga gerah ga juga sih" ujar sanzu yang bait akhirnya dikecilin biar gak kedengaran sama member lain.

"btw kameranya udah stay tuh Zu?" Tanya ran yang daritadi mingkem akhirnya ngomong juga

"Udahlah gue gituloh semua beres kalo gue yang kerjain" kata sanzu sambil berkacak pinggang saking sombongnya mereka semua cuma natep jijik doang

"Oke gays hirauin aja sanzu sekarang kita fokus ke gua yang pertama kita coba dulu bait pertama tuh sanzu terus yang lain tepuk tangan pas bait tepuk dan seterusnya dah kiw mulai gays!" Ujar rindou dengan bangga dan langsung ngambil posisi yang bener dan dengan hitungan 123 mereka pun mulai!


(Anggap aja kaya gini dah Mikey sebenarnya semangat tapi loyoin biar ga ketauan kalo ini lagu kesukaannya)

Bait terakhir pun akhirnya selesai juga nih lagu yang mereka mainin seketika mereka bergembira atas permainan band mereka lumayan wah, ga sia-sia dia belajar sama rindou biarpun kena gebug cinta dari rindou.

"ANJAAAAAAYYYYYYYYYY KIRR KIRRRRR AKHIRNYA BISA JUGA NEH NTAR KITA COVER TATITUT VERSI ROCK DAH NEHHHHH" kata sanzu yang daritadi nepuk punggung kakucho yang disebelahnya dan yang jadi sasaran empuknya cuma bisa diem nahan emosi dia tau ini karma buat dia karena udah ga sengaja senggol payudara cewek dijalan.

"asikkk seneng banget nih kayanya bentar gue ambil kameranya dulu" ujar ran dan langsung ke arah kamera yang didepannya, ia pun ngambil tapi kok ada yang aneh banget sama nih kamera biasanya kan ada sinar-sinar dari kamera kalo lagi ngambil video tapi ini gak dan si ran liat depan lensanya dan ternyata.....

"SANZU ANJENGGGGGG LU KENAPA BELOM COPOT NIH PENUTUP KAMERANYA BANGSAATTTT JADI GA KE REKAM DONG DARITADI KITA KONSER GOBLOKKKK" Teriak Ran baru nyadar kalo penutup kamera masih kepasang dikenal kameranya dan yang lain awalnya terkejut seketika mereka natep sanzu yang daritadi cengengesan ga ada salah dan berjalan mundur dia tau dia bakal kena hukuman lagi dah nih..







"HARUCHIYO BANGSAT SANZU LU HARUS TERIMA ATAS KESALAHAN LO"

"MAAFIN GUAAAAAAA, GUAAAA LUPAAAA BENERANNNNNNNNN BANG OMIII TASEKETEEEEEEEEEEEE"

Mereka berempat (sanzu, rindou, ran, koko) pun kejar-kejaran di mansion bonten yang luas banget dan orang yang dibelakang mereka (Mikey, kakucho, bang Omi, bang mochi) cuma bisa ngelus dada atas perlakuan mereka semua yang jauh dari tampang luar mereka. Mikey daritadi cuma seneng aja ternyata ga ke rekam dia cuma bisa bisa senyum ganteng , dia seneng karena ntar tuh video bakal dikirim ke takemichi terus dia kan jadi malu diliat sama pacarnya kalo dia ngedangdut, alah dasar lu peyang.




















A/N :: halo prenssss HAHAHAH LAMA GA JUMPAAAA tapi gue bawa berita buruk prens kalo 2 chapter lagi ini book bakal end karena gue sibuk di book sebelah hehe secepatnya gue bakal update 2 chapter lagi ohyeeee, see you next time loveto<3

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 23, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

criminal ganteng Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang