Hy pren berhubung ada yang mau ini cerita jadi lokal AU, gue mau nyoba-nyoba dlu kali siapa tau ada yang suka/nyaman mungkin 2/3 chapter untuk lokal AU nanti balik lagi seperti biasa btw slight nsfw (sedikit doangg :))
Enjoy keunn!
"WOYY ZU LO UDAH TUGAS MTK LOM?"
"HAH? EMANG KITA ADA TUGAS?"
"ADA TELEK, MAKANYA ON DIG-
"LO BERDUA KAN SATU BANGKU TOLOL, BISA KAGAK TERIAK NYING MASIH PAGI"
"LO TEREAK JUGA"
oke baru pembukaan udah disungguhi begini, siapalagi tersangkanya kalau bukan Sanzu Putera Dermawan, Laksmana Randy Taulani dan penengahnya si Artantro Kokonoi Dieka.
Mereka tuh lagi ada free class soalnya pak Adiontoro Satoru lagi ada rapat sama guru lain makanya semua kelas difree.
Tapi ini kelas belum bisa dipanggil 'kelas' lebih cocok dipanggil 'kebun binatang' sih soalnya mereka semua udah kayak hewan-hewan yang ada di kebun binatang, koar-koar gajelas, lari-larian, ada yang makan, ada yang tidur pokoknya ada semua dikelas ini.
Nah, sekarang Kokonoi negur mereka berdua yang teriak kenceng banget sampai bisa kedengeran tuh diruang BK agaknya nanti dipanggil.
"Woy, nanti pulsek disuruh ke ruang BK sama pak Nanamin."
"SIAPA AJA???"
teriak semuanya saat Tobio Anggra Sutejo memberitahu bahwa ada yang disuruh ke ruang BK sama pak Nanamin.
"SELOW DONG ANJING, yang dipanggil tuh; Manjidroe Kasiatman Sano, Sanzu Putera Dermawan, Laksmana Randy Taulani, Laksmana Rindou Akbhar, Artantro Kokonoi Dieka, dan Kakucho Elang Pratama."
Ujar Tobio yang menyebutkan nama-nama anak yang disuruh ke BK oleh pak Nanamin, yang dipanggil namanya pun langsung melotot dengan membatin;
'kok ketauan anjir'-kokonoi
'pasti pak Nanamin tau gua bayar gorengan 2ribu ambil 7 lagi'-sanzu
'perasaan gua anak baik-baik dah'-rindou dan ran
'gua ketauan ngapel sama kak iza ya?'-kakucho
'gua ketauan nguntit si takemicchi kah?'-mikey
"Dan ya kakel juga dipanggil anjir si bang Omi dan bang kanji. Kalian ngapain dah Sampek dipanggil ke BK?"
Seru ketua kelas (Tobio) sambil mempertanyakan kenapa mereka dipanggil ke BK sampai anak kelas 3 pun kepanggil.
"Mana gua tau, tanya sendirilah"
Ujar songong sanzu sambil ngebuka buku pelajarannya yaitu matematika tapi ditutup lagi karna ga sanggup ngeliatnya.
"Yakan gua nanya"
"Yakan gua ga tau"
Ujar sanzu songong lagi, Tobio hanya bisa menggeram kesal langsung balik ke mejanya dan menundukkan kepalanya Karna pusing ngeliat sanzu.
KAMU SEDANG MEMBACA
criminal ganteng
ComédieCuma kehidupan anak bonten yang kagak nyambung dan gak jelas. [sedang berjalan] © kacchandazai