Enjoy bby! ,Happy reading 🤍
***
Clay, jangan tinggalin gue ya. gue gak tau harus percaya sama siapa lagi selain ke lo.
Clay, jangan bosen sahabatan sama gue ya. gue gak tau mau temenan sama siapa lagi selain sama lo.
Clay, nanti kalo lo nikah terus pindah rumah, gue ikut ya. gak papa kalo gue harus jadi art dirumah lo, asal gue tetep bisa bareng sama lo.
Clay,makasih ya udah mau bertahan sama gue.
Clay, gue bersyukur punya lo. Gue sayang banget sama lo.
Val, gue akan selalu ada disamping lo semampu yang gue bisa.
Lo cantik val, lo pantas bahagia. gue yakin, suatu hari nanti akan ada yang bisa ngetreat lo layaknya seorang ratu selain gue.
gue percaya akan ada rewards terbaik dari semua rasa sakit yang lo rasain sekarang,val.
val, lo cewe pertama yang gue sayang setelah ibu gue.
***
dari sekian banyak rasa sakit, kenapa harus rasa sakit dari papa yang paling membekas?
dari sekian banyak rasa trauma karena pengkhianatan, kenapa harus dari papa yang paling sulit untuk diobati?
Papa, dimana letak cinta pertama seorang anak perempuan kepada ayahnya itu?
****Kotak biru.
Nak, hidup memang seperti ini adanya. dunia adalah kejahatan yang nyata.
Val, saat kamu baca surat ini, mungkin mama udah gak ada didunia tapi, mama akan selalu ada dihati dan disamping kamu.
Val, maafin mama karena belum bisa menjadi ibu terbaik untuk kamu dan Kaka, tapi ketahuilah nak, setiap hari mama selalu berusaha untuk itu.
Val, makasih udah berjuang bareng mama dan gak pernah tinggalin mama.
Val, maafin Kaka kamu ya. biar bagaimana pun, dia pengganti mama setelah ini.
Val, Kaka, mama sayang banget sama kalian. Papa mungkin gagal menjadi seorang suami dan ayah , tapi mama gak mau kalian gagal menjadi seorang anak yang berbakti kepada ayah.
jangan lupain mama ya nak, mama harap doa kalian untuk mama gak pernah putus seperti doa mama untuk kalian.
Sering-sering jenguk mama dirumah mama yang baru ya. I love you sayang.
***
To: Valerie Laurence
Sekeras apapun usaha lo biar gue pergi, sekeras itu juga usaha gue biar bisa tetep disini val.
Sekalipun gue gak bisa hilangin pemikiran Lo tentang 'semua cowo sama aja' tapi, gue yakin nanti lo akan nemuin hal yang berbeda dari gue.
kalo lo masih gak nemuin cowok baik di diri gue, paling tidak cowok baik itu akan lahir dari rahim lo val. dan itu anak kita.
selain clay, gue janji gue akan berusaha selalu ada disamping lo.
terimakasih untuk terus mencoba bertahan didunia yang jahat ini val, gue beruntung bisa ketemu lo.
dunia sudah bekerja dengan baik untuk mempertemukan kita val, itu berarti gue gak boleh lancang untuk nyakitin lo.
dari sekian juta insan , kenapa cuma lo yang bisa ngalihin dunia gue val?
***
Jangan lupa follow dan tinggalkan jejak!😗Thank you!
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumpang
Teen FictionKepribadian nya menenangkan. Diam adalah bahasa terbaik yang dia punya. Sunyi adalah sahabat terbaiknya. Tempatnya, ada dipojok ruangan yang gelap. Pemilik tatapan teduh. Senyuman indah. Menawan. perpaduan yang sempurna. Namun, ia kosong. Seperti ta...