Enjoy baby!, Happy reading 🤍
***
"Val, kita udah masuk tahun terakhir sekolah, jadi apa rencana lo?"
tanya pria bermata elang dan berwajah tampan dengan kedua lesung pipi yang menjadi pelengkap nya.
-Valrenzo clayth kendwin-
Anak semata wayang dari pasangan Andrew dan Anna yang hampir 16 tahun menjadi tetangga baik dari seorang ibu tunggal dengan segala drama kehidupan nya.
Sejak istri nya meninggal, Andrew memutuskan pindah ke suatu kompleks disalah satu kota besar dan bahkan lebih maju dari kota yang dia tinggali sebelum nya, dan saat itu usia clay baru beranjak 3 tahun.
dan disinilah awal perjalanan baru seorang ayah tunggal dalam mendidik anak semata wayang nya tanpa bantuan seorang ibu.
sementara tepat di depan nya ada seorang gadis manis yang terlihat sangat serius memainkan pencil diatas kertas putih dengan earphone yang terpasang mantap ditelinga gadis tersebut.
-Valerie Laurence-
gadis manis penyuka hujan, penikmat kesunyian, hitam , merah , dan putih menjadi warna favorit nya, wangi bayi menjadi identik nya , dan kepribadian yang membingung kan bagi setiap orang yang dikunjungi nya.
tumbuh dalam kurang nya keharmonisan keluarga terutama kasih sayang seorang ayah menjadikan anak kedua dari pasangan Meriam sr dan Tjhony tampak seperti tidak memiliki semangat hidup layaknya orang di sekitar nya.
satu-satunya yang menjadi alasan kuat untuk terus melanjutkan hidup hanyalah seorang ibu yang hampir 6 tahun sudah menjadi ibu tunggal untuk kedua anak perempuan nya.
Meriam sr dan tjhony sudah bercerai saat val berada di bangku kelas 6, keputusan meriam untuk berpisah didukung keras oleh kedua anak nya lantaran val dan Kaka nya sudah merasa sangat terancam dengan kekerasan yang dilakukan oleh ayah nya secara berulang-ulang.
Setelah Glenreeca samantha yang tidak lain adalah anak sulung dari meriam sr menikah dengan seorang pria yang awalnya tidak direstui oleh meriam, sekarang ia benar-benar melanjutkan sisa umur nya dengan anak bungsu kesayangan nya Valerie Laurence.
dan disinilah kisah dari semua rasa sakit yang dirasakan oleh Valerie Laurence.
"Val"
suara lembut yang berasal dari clay yang sekarang kedua tangan hangat nya berada di pipi val yang membuat bibir merah jambu itu terlihat imut dengan tatapan val yang teduh.
"kan udah gue bilang, kalo dengerin musik jangan keras-keras."
Tegas clay dan meraih benda persegi panjang yang berada disamping tangan kiri val, bertujuan untuk mengecilkan volume musik yang sedang di dengarkan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumpang
Teen FictionKepribadian nya menenangkan. Diam adalah bahasa terbaik yang dia punya. Sunyi adalah sahabat terbaiknya. Tempatnya, ada dipojok ruangan yang gelap. Pemilik tatapan teduh. Senyuman indah. Menawan. perpaduan yang sempurna. Namun, ia kosong. Seperti ta...