01

9 3 0
                                    

Kembali lagi dengan aku sell!
Jangan lupa votementnya ygy karena itu penyemangat aku!! 👻

-

-

-

-

"Hari ini kita mau kemana?" tanya Bela. Selaku orang yang selalu menanyakan acara walaupun tidak ada.

Mei begitu cuek ia tetap fokus pada ponselnya yang sedang scroll tiktok non-stop tiada henti. "Hei scroll tiktok mulu jawab ish!" kesal Bela sambil mendobrak meja sedikit keras.

"Apasih Bel, gue lagi asik scroll jangan ganggu deh lo!" tak kalah kesal Mei.

"Lagian lo nanyain mulu 'hari ini kita mau kemana?' bosen gue dengernya!" sahut Lola sambil memperagakan ucapan Bela sama persis.

"Ih lo kok gitu sih ish"

Akhirnya Bela memutuskan untuk diam dan bermain ponsel. Karena dirinya sudah terlanjur badmood.

Disini Mei mempunyai 2 sahabat sedari SD. Yang pertama ada Bela Ekani Putri yang selalu menasehati hubungan Mei dan Revan. Dan satu lagi bernama Lola Amaria Dean si super duper bucin diantara Mei dan Bela.

Mari kita mengenal mereka satu persatu.

Mei Nefertati Amora, si cuek, judes dan jutek abis kepada seseorang yang tidak ia kenali apalagi dengan seseorang yang sok kenal dengannya. Namun, jika ia sudah sayang pasti ia akan bucin abis. Ia memiliki rambut panjang sedada berwarna coklat gelap, mempunyai kulit putih serta mempunyai senyuman yang manis membuat dirinya terlihat cantik bila dipandang. Mei disekolah jarang senyum, ia cukup pintar dibidang matematika, biologi dan kimia. Mei tidak suka basa-basi karena tidak suka membuang waktu yang tidak penting baginya. Karena waktu adalah uang.

Bela Ekani Putri, si penasehat dalam hubungan Mei dan Revan. Sekaligus si pengajak acara kemana-mana walaupun tidak mempunyai tujuan. Ia memiliki rambut sebahu berwarna hitam, serta mempunyai poni diatas alis. Ia memiliki kulit yang setengah mateng dan juga manis. Dia ditakuti oleh siswa SMA Trisakti karena mempunyai muka yang sangar jika sudah marah. Ia juga judes terhadap laki-laki, dan juga ilfeel jika didekati oleh laki-laki. Dan terakhir ia tomboy dan juga ia bisa bela diri.

Lola Amaria Dean, si bucin kelas kakap tiada hari tiada henti. Ia memiliki rambut panjang sedada berwarna hitam, mempunyai bulu mata yang lentik dan kulit putih. Ia juga cantik dan care kepada siapa saja. Dia juga manja, centil sesuai dengan wajahnya yang imut.

Mereka bertiga sekarang berada dikantin sekolah yang begitu lengkap aneka makanan dan minuman. Pasalnya kantin SMA TRISAKTI ini salah satu sekolah terkenal dan terbesar kantinnya di Jakarta selatan.

"Dimakan ya" ucap Garry tiba-tiba membawakan siomay bandung kepada Lola.

"Eummm makasih ya sayang love you!" manja Lola kepada Garry sambil memeluk tangan Garry.

"Sama-sama sayang, ya udah aku main basket dulu ya" izin Garry kepada Lola yang langsung diangguki.

Bela memperagakan seseorang yang ingin muntah dengan kemesraan didepannya itu. "Eh kenapa lo kayak gitu keracunan hah?" ucap Garry asal saat melihat Bela bersikap seperti itu.

Bela langsung melemparkan garpu tepat didada Garry yang bidang. "Eh sembarangan lo kalo ngomong! Pergi sono muak gue liat lo berdua!" usir Bela.

"Dih sirik aje hidup lo. Mankanya punya ayang supaya bisa ayang-ayangan"

"Nggak minat!"

"GARRY SALUT AYO WOI!" panggil Brian dari arah ingin ke lapangan basket.

"BENTAR!" balas Garry. Garry langsung melepaskan pelukan Lola. "Aku main basket dulu ya, bye"

Tokoh Utama Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang