Move on Pt 2 : Extra part

1.7K 58 1
                                    

Masih tentang Nomin, dichapter ini adalah extra part dari cerita yang sebelumnya.
Yang merasa dibawah umur, bisa cari cerita lain :D
Hope u guys, enjoy it!!
💖💖💖💖


Sudah terhitung setahun lamanya hubungan Jeno dan Jaemin.

Dan selama itu pula, Jaemin sudah berhasil berbaikan dengan masa lalunya.

Taeyong sudah tidak canggung lagi bersamanya dan ia juga Jaehyun sudah bisa berinteraksi biasa saja layaknya teman.

"Jen, where are u now?" Jaemin bertanya kepada Jeno yang sedang di seberang telpon.

Mereka sedang telponan sekarang.

"Di hotel. Sedang makan siang."

"Aku merindukanmu ... Huhh," kata Jaemin disertai helaan napasnya.

Minggu lalu saat Jeno berkata ingin pergi ke Prancis, harusnya ia ikut saja.

Tapi ia malah memilih diam di Korea, alias tidak ikut.

10 hari pikir dirinya sebentar.

Namun, setelah di jalani dalam hubungan ldr, 10 hari ternyata lama. Sangat lama...

"Aku juga sangat merindukanmu Na. Tunggulah 3 hari lagi, ya?"

"Aishh. 3 hari itu sangat lama tau." Gerutu Jaemin.

"Hei, jika kau tidur, makan, mandi dan itu dilakukan setiap hari. Akan terasa cepat."

"Cepat apanya!" Kesal Jaemin yang mendengar Jeno terkekeh dari seberang telpon.
"Rasanya aku ingin memesan tiket dan menyusulmu kesana saja."

"Jangan, itu melelahkan."

"Tidak bisakah esok saja kau pulang? Rindu itu menyakitkan, sungguh."

"Maaf Sayang. Tapi masih ada beberapa pertemuan penting yang harus kutemui beberapa hari ke depan." Terdengar nada penuh sesal dari seberang telpon.

"Ahh baiklah. Aku akan menunggu 3 hari lagi."

"Nah lebih baik begitu. Karena rindu, aku jadi semakin menyayangimu, Na!"

"Aku lebih menyayangimu Jen. Jaga kesehatan disana, jangan lupa makan dan jangan sampai kelelahan. Oke?"

"Siap calon nyonya Lee!"

Tak sadar Jaemin terkekeh, "Hahaha apa-apan itu. Ku tutup telponnya Jen."

"Baiklah, semoga harimu menyenangkan sayang."

Tut

Begitu telpon terputus, Jaemin langsung menghempaskan tubuhnya pada ranjang.

Semangat Na!! 3 hari itu tak lama kok.

♧♧♧

Esoknya, Jaemin menerima telpon dari Taeyong yang mengajak dirinya dinner bersama di sebuah restoran bintang 5.

Entah untuk apa, tapi ia mengiyakan saja agar tidak merasa kesepian di apartement sendirian.

Jam 7 p.m, dirinya sudah tiba di 'Sun Resort and Resto'.

Sun Resto yang berada pada lantai teratas gedung ini alias di rooftop nya mampu membuat Jaemin terkagum kagum setelah sampai di lantai teratas.

Jaemin langsung pergi ke meja reservasi, dan bertanya disana. "Permisi, reservasi meja atas nama Na Jaemin ada di nomor berapa ya?"

"Di meja no 4 tuan."

"Baiklah, terimakasih nona." Jaemin tersenyum kecil lalu berjalan mencari meja bernomor 4.

✔Kumpulan Oneshoot & Two shoot || nct shipper ||✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang