Born

4.8K 132 6
                                    

Btw, itu adalah pemeran Arkansas Dave
****

Author's

Senin, 26 Juli 1999 pk. 07.00 WIB

"Ma! tenang dulu ma! bentar lagi sampe kok" Arkan yang saat itu berusia 4 tahun, mencoba untuk menenangkan ibunya yang sebentar lagi melahirkan.

"Tenang gimana coba! ini kenapa sih?! macet?!" Tanya mama dengan nada tinggi karena tak kuasa menahan rasa sakit.

"Pa! cepetan dong pa! kasian mama!"

"Arkan, itu depan macet, masa papa mau nabrak? nanti kita mati dong" sahut Papa santai.

Kerusuhan di dalam mobil tak bisa dihindari, bagaimana tidak? Mama yang sedang hamil 9 bulan dan akan melahirkan harus menunggu kemacetan yang dihadapinya.

Setelah sampai di rumah sakit, tepatnya di Rumah Sakit PMI Bogor, seorang bayi perempuan lahir dengan selamat dan normal. Bayi itu adalah anak ke-2 dari pasangan Chintya-Davine Pattinson. Memiliki berat 2,6kg dengan panjang 51cm. Bukan bayi yang besar memang, tapi bayi itu sangat sehat dan menggemaskan.

"Ma, Pa, Arkan ya yang kasih nama dede bayinya yaa.." pinta Arkan

"Emangnya Arkan mau kasih nama siapa?" tanya papa.

"Mmm... Gimana kalo Arkan kasih nama Alaska Grace??"

"Nama yang bagus sayang, dapet ide dari mana?" tanya Mama

"Kemaren aku liat di TV ada tempat namanya Alaska, dan itu keren!" Arkan menjelaskan.

Kini, keluarga kecil Davine menjadi lebih sempurna setelah kelahiran Alaska.

TomboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang