Deon diatas =))
+×÷+×÷+×÷+×÷+×÷+×÷
Alaska's
Berkat kerja keras selama 2 tahun ini. Gue akhirnya dapet beasiswa kuliah di Universitas Tokyo. Ya, gue dapet beasiswa di jurusan sastra Jepang. Jepang adalah salah satu negara yang gue kagumi. 2 hari lagi gue berangkat untuk kuliah disana, berat rasanya ninggalin Arkan yang sekarang kerja kantoran di Jakarta.
Uncle Joe yang udah mau gue repotin selama ini.
Aretha sahabat terbaik gue.
Juga Deon yang udah mau menghabiskan waktunya dengan gue selama ini.
Aretha datang menghampiri, ketika gue sedang membereskan koper.
"Alaskaaaaa, please don't go, gue sama siapa nanti disini?"
"Aretha, please deh, lo tuh sekarang 20 tahun, masa takut tinggal sendirian"
"Bukan gitu aska, ih lo tuh ngeselin banget sih, kelewat cuek tau gak"
"Lagian, lo nya juga aneh. Eh, btw lo bantuin gue ya, nih tolong masukin ke koper yang itu"
"Hmm... iyadeh" Aretha pasrah.
Lalu tiba-tiba ada suara ketukan pintu.
*tok tok tok*
"Aska, lusa lo berangkat ya? Apa gak kecepetan tuh?" Tanya seseorang dengan suara berat dan sexy nya, yang tak lain adalah Deon.
"Hmm.. Deon, lo tau kan seberapa pengennya gue pergi ke Jepang untuk kuliah?"
"Tapi kan ... gue ... "
"Lo ga usah khawatir, nanti gue bakalan terus kasih lo kabar kok!"
"Yaudah deh, semoga lo betah ya. Gue bantuin sini barang-barang lo"
_______________
Tiba saatnya untuk pergi ke Jakarta, Soekarno-Hatta International Airport. Disana gue bakal ketemu my big bro yang udah lama gak ketemu.
"Askaaaa! Jangan lupain kita yaa!!" Teriak Deon dari belakang.
Perjalanan menuju Jakarta ini ditemani oleh supir travel.
Tak sabar melihat keindahan negeri sakura disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tomboy
Teen FictionKisah seorang gadis tomboy yang selalu dikagumi oleh teman-teman wanitanya, sehingga ada seorang lesbian yang berusaha mendekati gadis itu. Akankah dia akan menjadi seorang lesbian atau tetap menjadi gadis normal tapi tomboy?