part 13

24 30 8
                                    

Mereka semua lagi beresin kekacauan yang mereka buat sendiri di halaman belakang rumah ganendra.

Beberapa menit yang lalu mereka udah selesai dengan acara barbeque an nya. Mereka lagi gotong royong bersihin halaman belakang rumah ganendra. Dari tadi tuan rumah nya ngedumel Mulu. Gara gara halaman belakang rumah nya kek kapal pecah.

Ganendra cuma liatin sambil nyuruh nyuruh doang engga ada niatan buat bantuin. Ganendra malah asyik ajak main ciya sama neisha yang kayak nya bocil imut itu udah ngantuk berat.

"Yang kayak nya ini neisha udah ngantuk deh. Ini dia rewel Mulu" adu ganendra pada Queenzy saat sang kekasih nya itu sedang mengusap lembut punggung tangan si kecil ciya yang berada di pangkuannya.

Tatapan queenzy beralih pada si kecil neisha yang sudah bergerak tak nyaman dalam pangkuan uncle nya itu. Queenzy segera menurunkan si kecil ciya dari pangkuannya. Dan beralih menggendong si kecil neisha yang sudah menangis.

Queenzy mencoba menenangkan si kecil yang Tangis nya semakin menjadi. Semua tatapan beralih pada Queenzy yang sedang menggendong si kecil yang tengah menangis.

Semua menatap kagum pada sosok queenzy yang sifat ke ibuan nya muncul saat bersama dengan si kecil neisha dan si kecil ciya.

"Bawa aja ke kamar yuk" ajak ganendra yang sudah tak tega melihat si kecil neisha yang terus menerus menangis hingga suara nya sedikit tercekat.

"Kasih susu. Nanti aku bikinin" ucap ganendra seraya merangkul pundak kekasih nya dan menggiring nya ke kamar.

Queenzy menimang nimang si kecil. Berharap agar tangis nya reda. Namun malah semakin keras. Ganendra yang kelewat panik langsung saja berlari ke arah dapur dan membuatkan susu untuk si kecil neisha yang tengah menangis rewel.

Ganendra yang panik mendengar tangisan si kecil neisha membuat nya gemetar saat menuangkan air panas kedalam botol susu si kecil. Hingga air panas tersebut mengenai tangan nya.

"Akh. Panas anjing" umpat nya saat tangan nya tertumpah air panas yang lumayan membuat tangan nya sedikit memerah.

"Repot bener gue kalo nanti jadi bapak" gumam nya seraya mengaduk susu nya dengan sendok.

"Apalagi gue kan cita cita nya pengen bikin grup sepak bola yang pemain nya anak anak gue kelak" lanjut nya dengan khayalan nya yang kelak mempunyai anak yang banyak dan bisa membuat grup sepak bola sendiri.

"Hah" helaan nafas keluar dari mulut ganendra saat susu yang sudah ia buat nya itu jadi. Ganendra langsung membawa susu tersebut ke kamar nya. Dan langsung saja memberikan nya kepada queenzy yang tengah menggendong si kecil neisha yang sedang menangis.

"Duh yank ini tuh masih panas" queenzy berucap saat menerima botol susu yang di berikan oleh sang kekasih nya itu. Dan ternyata susu yang dibuat oleh kekasih nya itu masih panas. Tidak mungkin jika langsung diberikan kepada si kecil.

"Ahh masa sih? Ini anget kok" ucap ganendra tak percaya. Dan langsung mencobanya.

"Tuh anget kok" ucap ganendra lagi Seraya memberikan botol susu nya itu pada Queenzy.

"Itu anget versi kamu. Kalo versi bayik ya ini panas dodol" cela queenzy pada kekasih nya itu yang tidak berpikir ke arah sana. Hingga lupa bahwa keponakannya itu masih bayik.

"Trus harus gimana? Duh jangan nangis ya? Uncle engga jahat kok? Sini sama uncle? Mau?" panik ganendra yang entah apa yang harus ia lakukan agar tangis keponakan nya itu mereda.

couple goals [On GOING]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang