Dibawah sinar matahari sore terdapat sepasang kekasih yang sedang menikmati hembusan angin sore dan pemandangan indah yang tersaji di depan mata mereka, sangat rugi jika melewatkannya.
"Yang makasih loh udah ajak aku ke sini" ucap queenzy tanpa menoleh sedikit pun ke arah ganendra yang kini tengah menatap kagum dirinya.
"Apapun buat kamu" ucap ganendra seraya menyampingkan anak rambut yang menutupi wajah cantik sang kekasih nya itu ke belakang telinga.
"Kamu tu cowok romantis yang pernah aku kenal selama aku kenal yang namanya cinta" queenzy menoleh ke arah ganendra dengan senyuman yang mengembang yang membuat ganendra pun ikut tersenyum.
"Dah ahh jangan senyum terus nanti aku hilap" ganendra bangkit dari duduknya dan mengulurkan tangannya untuk digenggam sang kekasih.
Queenzy yang tak mengerti hanya menatap uluran tangan sang kekasih tanpa ada niatan untuk menerima uluran tangan sang kekasih nya itu.
"Ayok sayang kita pulang. Mau tetep di sini?" Queenzy tak berkutik ia hanya diam. Beberapa detik kemudian bibir tipis nya melengkung ke bawah, mata nya mulai berkaca-kaca.
"Hey kenapa nangis hm?" Ganendra kembali berjongkok di depan queenzy seraya mengusap lembut pipi tembam sang kekasih.
"Mau di sini sama kamu" queenzy berucap imut dengan bibir yang dikerucutkan. Membuat jantung ganendra maraton.
"Sayang besok kita kesini lagi ya. Aku ada janji" bujuk ganendra yang di balas gelengan pelan dari queenzy yang masih mengerucutkan bibirnya mungil nya itu. Membuat ganendra terkekeh gemes.
"Jangan manyun manyun gitu. Nanti aku khilaf sayang" mendengar ucapan ganendra lagi lagi queenzy mengerucutkan bibirnya. Ia ingin sekali menghabiskan waktu berdua bersama sang kekasih nya itu.
"Biarin... Wlee" ejek queenzy dengan memelet lidah nya ke arah ganendra. Lagi lagi ganendra tersenyum.
"Yaudah yuk pulang. Udah mau malem" bujuk ganendra lagi. Namun kali ini queenzy hanya menuruti perintah ganendra.
Mereka berdua bergandengan menuju ke tempat parkir. Queenzy dengan menekuk wajahnya dan ganendra yang senantiasa selalu tersenyum ke arah sang kekasih yang tengah merajuk itu.
Ganendra membukakan pintu mobil nya untuk queenzy. Queenzy langsung masuk begitu saja dan langsung menyembunyikan wajahnya pada lipatan paha. Lagi lagi ganendra tersenyum melihat tingkah kekasih nya ini.
Ganendra memutari mobil dan langsung masuk. Namun ia tak langsung melajukan mobilnya. Ia malah memotret kekasih nya itu yang sedang merajuk. Lalu ia posting di Instagram nya.
Ganend.ra6q
Pantai🏖️
KAMU SEDANG MEMBACA
couple goals [On GOING]✓
RomansaMenceritakan tentang sepasang kekasih yang di juluki sebagai Couple goals di sekolah nya. Namun suatu saat nanti akan ada banyak badai, kerikil yang membuat mereka berdua harus menghadapi ujian itu sama sama. Namun akankah mereka berdua bisa bertah...