Mereka berdua udah nyampe di rumah queenzy. Ini mereka lagi duduk di ruang tamu sambil sesekali ketawa bareng gitu.
Mereka berdua juga udah mandi tadi pas nyampe langsung deh cus mandi. Giliran tapi.
Ganendra yang cuma pake kaos warna hitam dan jeans hitam juga. Punya dia si yang ada di rumah queenzy soalnya dia sering banget nginep. Apalagi kalo ngak ada Daddy nya queenzy.
Makanya Daddy nya queenzy itu ngak tau kalo anak semata wayangnya itu punya pawang. Mana pawang nya ganteng banget lagi.
Mereka berdua lagi asyik ngobrol sana sini tiba tiba mommy nya queenzy nyamperin mereka berdua di rumah tamu.
"Makan malem dulu ayo" ajak mommy queenzy.
"Mom aku makan malem nya mau di rumah ganendra ya. Soalnya tadi bunda nya udah masak banyak gitu ya yank?" Jelas queenzy pada sang mommy nya itu. Ganendra cuma ngangguk menginyakan pertanyaan queenzy.
"Yahhhh mommy sendirian donk makan malem nya" kayak nya mommy nya queenzy kecewa gitu deh. Cuma abis itu mommy nya queenzy tersenyum dan mengangguk mengiyakan.
"Makasih mom. Yaudah deh kita pamit ya mom" pamit ganendra pada mommy nya sang kekasih.
"Yaudah hati hati" pesan dari sang mommy pada dua anaknya itu. Iya mommy nya itu sudah menganggap ganendra itu sebagai anak nya. Ehh mantunya deng.
"Kamu mau nginep di sana sayang?" Tanya mommy queenzy pada sang anak gadis nya itu yang sedang menyandang tas selempang nya.
"Emmm kayak nya iya mom. Ehh tergantung ganendra aja si yang mau nganterin aku apa engga" jelasnya pada sang mommy nya itu.
"Emm yaudah deh" putus mommy nya queenzy.
"Hati hati" ucap mommy nya queenzy saat melihat mereka berdua berjalan beriringan keluar dari rumah.
Mereka berdua udah di dalem mobil. Tapi ganendra belum nyalain mesin mobil nya. Malah diem liatin queenzy yang lagi mainin hp nya.
Queenzy sama sekali ngak ke ganggu tuh sama tatapan tajam dari ganendra. Dia masih fokus sama handphone nya. Ngak tau tuh lagi liat apa.
"Bee lagi liat apa si? Fokus banget" tegur ganendra yang merasa di abaikan wanita cantik yang lagi fokus main hp.
Queenzy menoleh serasa kekasih nya itu sedang berbicara padanya. "Apa hmmm?" Tanya balik queenzy pada sang kekasih nya itu.
"Ihhh kamu mah malah balik nanya" dengus ganendra yang kesal dengan queenzy yang malah berbalik bertanya padanya.
"Iya apa sayang? Hmm" tanya balik queenzy pada sang kekasih nya dengan lembut seraya mengusap lengan kekar ganendra.
KAMU SEDANG MEMBACA
couple goals [On GOING]✓
RomanceMenceritakan tentang sepasang kekasih yang di juluki sebagai Couple goals di sekolah nya. Namun suatu saat nanti akan ada banyak badai, kerikil yang membuat mereka berdua harus menghadapi ujian itu sama sama. Namun akankah mereka berdua bisa bertah...