Setelah tahu masalah dari chanu june tidak berangkat kerja dia hanya di rumah mengurus juans karena rose belum kembali, juans tiap hari merengek ingin ketemu rose dan tidak mau makan.
"Makan dulu yah"- june membujuk juans
"Aku mau disuapin mami"- juans bicara dengan merengek dan menangis
"Besok mami pulang kok kita jemput yah, sekarang makan dulu nanti mami marah kalo ga makan"- june terus membujuk walaupun dia tidak tau rose pulang kapan, karena pesan dia tidak di balas telepon juga tak di angkat rose.
June bingung dan pusing harus apa, dia coba chat rose.
My.wife 🌹
Sayang
Yang
Sayang angkat dulu telepon dari aku please
Sayang aku bingung juans gak mau makan
Sayang juans nangis
Sesudah june chat ternyata rose menelpon nya, tak butuh waktu lama june langsung angkat.
My.wife🌹 calling you ...
-Hallo sayang
Mana juans
-Juans ini mami (june memberikan ponselnya pada juans)
-Mami kapan pulang ( juans bicara dengan tangisnnya)
Bentar lagi mami pulang, mungkin besok,
Kenapa juans gak mau makan hmmm
Makan ya sayang besok mami pulang-Juans gak mau makan kalo gak di suapin mami
Jangan gitu dong, nanti kalo juans gak makan, mami gak pulang yah
-Ih mami kok giitu hiks.. hiks..
Makan dulu sekarang di suapin papi besok mami pulang yah
-Iya aku makan mi
(Ponsel kembali june ambil dari juans)
-Sayang besok kamu pulang , aku jemput yahJangan , aku gak tahu pulang kapan
Lalu panggilan pun rose matikan secara sepihak, june hanya bisa menahan dirinya agar tetap tenang.
Setelah menyuapi juans , june menelpon jeongwoo agar ke rumah dan menemani juans, june merasa badanya tidak enak dan perlu istirahat.
June memang tidak makan berhari-hari setelah di abaikan oleh rose , june tidak nafsu makan dan hanya meminum coffe saja terus menerus.
Setelah jeongwoo datang june langsung menyuruhnya menjaga juans lalu june tidur di kamarnya.
_______
Di paris rose membujuk jennie agar pulang ke korea sekarang, karena teringat juans, baru kali ini rose dan jennie meninggalkan anaknya lama hampir satu minggu.
Keputusan rose langsung di setujui oleh hoonie, dan jennie pun menuruti nya karena dia juga sangat rindu zeby.
Setelah memesan tiket ke korea , pada saat itu juga rose dan jennie kembali ke korea , sudah menempuh 8 jam perjalanan jennie dan rose meminta hoonie agar lewat jalur VIP saja karena tidak ingin terlihat media.
KAMU SEDANG MEMBACA
STRONG MOM
Romance"gadis - gadis muda yang kuat karena telah hancur masa depan nya oleh kebrengsekan laki-laki" KONFLIK #junrose #jenbin #bobso #donglis #ikon #blackpink #junhoe #rose #hanbin #Jennie #bobby #jisoo #Donghyuk #lisa #jinwhan #yoyo #chanwoo