Mobil hyunsuk tiba di rumah Bobby ,jeongwo Juans haruto dan zeby pamit pulang. Mereka dapat tatapan tajam dari kakak nya karena bawa bocil pulang malam, untung rose Jennie dan jisoo menyuruh adik ipar mereka untuk langsung istirahat sebelum adik nya di ceramahin kakanya.
--------
"Jun aku besok ada vearity show tapi ga bareng yang lain, bareng nya sama artis lain"-rose.
"Cewek atau cwok "-june menatap rose serius
"Cewek ada cwok ada Jun, tp aku lupa namanya"- rose
"Yaudah jangan deket-deket ya yang, jangan sentuh kamu sedikitpun"- june ,mulai posesif
"Masa salaman ga boleh "- rose
"Hmm iya salaman doang"- june
"Heuhh dasar, udah ah mau tidur aku"- rose
Rose tidur membelakangi june, tapi june langsung membalikan tubuh rose dan memeluk nya erat, lalu mereka tertidur.
Pagi hari rose sudah siap-siap berangkat dan pamit ke june, Juans sama jeongwoo nanti ke rumah mami nya june, dan june juga udah berangkat kerja.
Di lokasi syuting rose tiba
"Anyongaseoo"- rose membungkuk dan senyum ramah menyapa mereka
"Omo Omo oh anyeongaseoo rose"-lee ji-ah
"Saya rose , salam kenal yahh"- rose
"Kami udah tau rose kamu kan sangat terkenal'- Lee dong Wook
"Ah khamsahamida"- rose
"Yuk kita mulai, tas kamu simpan disana aja rose"- go Eun
"Neee eonnie"- rose
Syuting pun di lakukan sampai sore, rose begitu bahagia bertemu teman-teman baru yang asik mereka melakukan syuting dengan lancar, syuting dilakukan cukup lama karena akan ditayangkan selama dua hari jadi syuting akan sampai malam.
Saat sore rose kebagian bernyanyi, memang rose harus nyanyi juga d acara itu, lalu rose melakukan bagian menyanyinya.
Junhoe berencana menghampiri rose di lokasi syuting tidak tau kenapa dia tiba-tiba ingin menghampiri rose di lokasi. June tiba di lokasi saat istrinya itu sedang bernyanyi, rose tidak tahu june akan datang. June datang dengan membawa jinjingan makanan yang dia beli tadi , ia tersenyum dari kejauhan pas melihat rose menyanyi hatinya sangat tenang sekali, june terus memperhatikan istrinya dari jauh, ia berniat menunggu rose break syuting. June melihat sekitar ornag-orang yang ada di lokasi dan tak sengaja june lihat salah satu actor yang memandangi istrinya tersebut tanpa ngedip.
KAMU SEDANG MEMBACA
STRONG MOM
Romance"gadis - gadis muda yang kuat karena telah hancur masa depan nya oleh kebrengsekan laki-laki" KONFLIK #junrose #jenbin #bobso #donglis #ikon #blackpink #junhoe #rose #hanbin #Jennie #bobby #jisoo #Donghyuk #lisa #jinwhan #yoyo #chanwoo