Prolog

752 37 2
                                    

"Na, woy na!!!"

Seorang gadis berambut coklat ponytail dan berkacamata berusaha memanggil temannya yang sedang kewalahan menangani pelanggan.

"Apaansi nji, gw lagi ribet ini"

"Hih ini tolong bantu bawain njir tangan gw cuman 2 !!!"

Hanji Zoe, serang mahasiswi yang menjadi pekerja paruh waktu sebuah kafe di kota Shiganshina dan temannya yang bernama Nanaba.

Nanaba hanya membuang nafas dan segera menghampiri Hanji untuk membantunya.

"elah, ga ikhlas amat lo"

"masih mending ye gw bantuin"

"iyadehhh"

Pada pukul 7 malam memang biasanya banyak pekerja kantoran yang mampir ke kafe, jadi bukan hal yang baru lagi bagi kami.

"huftttt, akhirnya . ."

Para pelanggan yang sedari tadi mengantri akhirnya selesai dilayani.

Tiba tiba saja seorang lelaki bersurai hitam belah tengah, berjas rapi dan lengkap berjalan menuju Hanji yang kebetulan sedang berjaga untuk memesan bersama dengan managernya.

"halo adek, ada yang bisa dibantu?"

ramah Hanji kepada lelaki tersebut.

"maksudmu apa memanggil saya adek, umur saya 24 tahun!!!"

Tegas lelaki tersebut dengan wajah yang mengerikan.

"HEEEEE??????"

Teriakan Hanji terdengar oleh seluruh pelanggan di kafe tersebut.

"maaf atas ketidak sopanan saya tuan, a-ada yang bisa dibantu???"

Ucap Hanji tak enak dengan lelaki tersebut.

"tch, aku pesan teh hitam dan jangan terlalu manis!"

Tegas pria tersebut.

"b-baik, mohon ditunggu"

***

Hanji yang setengah malu dan setengah takut berjalan menuju meja lelaki tadi sembari berusaha tersenyum ramah.

"maaf menunggu, ini pesanan anda"

Hanji menaruh secangkir teh di atas meja sambil bergidik ngeri karna tatapan dingin dari lelaki berambut hitam itu.

"apa ada pesanan lain tuan?"

Lelaki tersebut hanya menggelengkan kepalanya lalu mengangkat cangkir teh tersebut.

'caranya memegang cangkir teh lumayan unik, agak lucu sih tapi masa gw ketawa! ga ga gaboleh ketawa!'

Batin Hanji geli karna melihat cara lelaki itu memegang cangkir teh.

Hanji pun membungkuk dan segera pergi dari meja lelaki tersebut.

Tanpa sadar lelaki tersebut memperhatikannya dari belakang.

'dia tidak mengenalku? atau aku memang tidak terkenal? tapi biasanya saat aku dimana mana pasti semua gadis mendekatiku, baru kali ini ada seorang gadis yang tak tertarik padaku'

Batin lelaki tersebut heran.

***

"Eh na, gw tadi ketemu pelanggan cowok ngeri bet gila, ampe takut gw pas ngelayaninnya"

"hah? pelanggan cowok? yang mana?"

"noh"

Ujar Hanji sambil menunjuk kecil lelaki berambut hitam dan berjas tadi. Nanaba yang berusaha melihat apa yang ditunjuk Hanji pun terkejut dengan yang dia lihat.

"eh anjir njiiiiii!!!!!!! itu kan Levi Ackerman si CEO muda perusahaan terbesar disini!!!! anjir anjir gw fans banget sama dia aaaaa, anjir???? ada managernya juga si sir.Mike Zacharias!!!!! gw pengen minta tanda tangannya bentar nji, tolongin bentar ye anter ke meja nomor 09 gw pengen nyamperin dulu, mumpung belum kepepet ama banyak pelanggan cewek di kafe!!!"

Hanji yang kebingungan sama perkataan Nanaba tak tau ingin berkata apa, hanya melihat Nanaba yang sepertinya terlalu excited berjalan menuju meja si lelaki bernama Le-le-le siapa itu tadi, dan segera mengantar pesanan yang diminta Nanaba ke meja 09.

Belum sampai Nanaba ke meja lelaki bernama Le . .????? itu, tiba tiba saja sekerumunan wanita mengepung lelaki itu, Hanji hanya tertawa kecil melihat Nanaba yang kehilangan kesempatan.

"pft, lagian lo ngapain si anj* nyari nyari kesempatan, gadapet kan akwowkowkaaokwwok"

"bacot ah lo nji, galo ni gw"

"ututu Nanaba cayank ama bebeb nji aja cini ututu"

"najis ih nji apansiiii haahahahhaha"

Nanaba dan Hanji pun tertawa cukup keras.

***

Lelaki yang bernama Levi Ackerman tersebut tampak memperhatikan Hanji dari jauh walau sedang dikerumuni oleh para pelanggan wanita.

'siapa tadi namanya??? Hanji ya?'

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Prolog End.

Author's note :

Lohaaaa balik lagi ya ges ya, kangen ga? ngga? yaudahlah ya.

readers : balik balik malah bikin cerita baru, emang author ini😐😐😐 YAOM aja blum slesai season 2 udah bikin baru😐😐😐

maaf coy, abisny gwwj pngen bkin cerita baru, tp YAOM tetaf gwwj lnjutin kog (kapan kapan) 😜😜😜

okoklh itu aj ya ges ya wlee 😜👆🏻

oh my Mr.CEO! (LeviHan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang