2.] Date???

387 28 7
                                    

Di hari Minggu pagi yang cerah, Hanji melakukan rutinitasnya yaitu lari pagi bersama sahabatnya, Nanaba.

Sudah sekitar dua setengah jam mereka berkeliling taman kota dan memutuskan untuk beristirahat sejenak disebuah kursi taman.

"eh na, nanti pulangnya gw mau mampir ke *konbini dulu ya, adek gw si Sasha nitip jajanan soalnya"

*konbini = sebutan untuk minimarket di Jepang.

"hm? okelah, abang gw juga nitip cemilan buat stok dirumah"

***

"total semuanya masing masing jadi ¥600, apa ada tambahan?"

"ngga ada mba"

Nanaba dan Hanji segera membayar barang yang mereka beli tersebut ke kasir.

Selesai dari konbini, mereka pulang kerumah masing masing dan berpisah di persimpangan jalan.

"es krim rasa ikan rasanya gimana jir???? aneh bener tapi lebih anehnya lagi ngapa pake gw beli?????"

Hanji tak sengaja melihat es krim yang menarik di konbini tadi, jadi Ia membelinya karena penasaran.

"manis, asem, amis, aneh, tapi kok enak ye???"

Hanji ternyata malah doyan dengan es krim gajelas itu dan dengan cepat menghabiskannya tanpa tersisa, entah es krim tersebut memang enak atau justu Hanji lah yang kurang waras sampai mengatakan es krim ikan tersebut enak.

***

"Kakak pulang"

Sasha, adiknya Hanji yang mendengar kakaknya berseru di depan pintu rumah langsung bergegas menemuinya, untuk apa? untuk jajan yang pasti.

"kak, mana jajanan ku?"

Hanji menyodorkan sekantung plastik berisi jajanan yang ia belikan untuk adiknya.

Sasha yang kegirangan langsung menyambar plastik tersebut dan langsung masuk kedalam kamarnya untuk melanjutkan bermain game.

"SHA, JANGAN LUPA BELAJAR LOH!!! BESOK ULANGAN KALO NILAI KAMU JELEK, PS MU KAKAK SITA DAN GA AKAN KAKAK BELIIN JAJAN 2 BULAN!!!!"

Sasha tak menghiraukannya dan malah membanting pintu perkara kesal dengan kakaknya yang selalu menyuruhnya untuk belajar.

Hanji yang kelelahan akhirnya segera masuk kekamarnya dan mandi karena keringatnya yang sudah bercucuran.

***

Selesai mandi dan memakai bajunya, Hanji membuka ponsel miliknya dan mendapatkan chat dari Levi.

Sedari tadi malam saat sampai dirumahnya, Hanji selalu mendapatkan pesan dari Levi yang menanyakan kalau ia sudah sampai dirumah atau belum.

*chatan Levi dan Hanji semalam

*chatan Levi dan Hanji semalam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
oh my Mr.CEO! (LeviHan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang