Malam harinya selesai jia mandi lalu makan malam, dia kembali kekamarnya. Namun beberapa saat kemudian jake masuk dengan rambut yang basah, dan dengan santainya dia duduk di kasur lalu tersenyum pada jia."Can you dry my hair babe?"
Jia mengangguk dia lalu duduk di depan jake, dan mengambil hair dryer yang ada lalu mengeringkan rambut jake itu.
"Cantiknya..." puji jake saat memandangi wajah jia
Jia memukul pelan pipi jake karena hari ini jake tak habis-habis menggodanya.
"Berhenti, atau aku akan memukul mu lebih keras"Jake pun langsung diam, padahal dia vampire terkuat dalam sejarah DarkSdie, tapi jia lah yang bisa membuatnya takluk.
Setelah mengeringkan rambut jia baru saja ingin meletakan alatnya, tapi jake menarik jia kepelukannya.
"Ya! Ada apa kau manja sekali?" Tanya jia"Tidak apa-apa kan?"
"Iya, tapi ah terserah mu..."
Jake hanya berdeham dan memejamkan matanya sepertinya jake lupa dia ini vampire setiap dengan jia dia akan seperti manusia yang cepat terlelap tidur.
"Jake, bolehkan aku bertanya sesuatu?"
Jake membuka matanya dan berkata "tentu jia apapun untuk mu"
Jia lalu bertanya "apa yang akan jaehyun lakukan? Rencana jahat apa yang dia lakukan untuk kita, jake aku selalu takut dengan akhir yang akan kita alami"
Jake lalu membelai rambut jia dan menjawab "hei tenanglah jia, tidak ada takdir yang telah di tulis, tapi kitalah yang akan melakukan dan membuatnya menjadi takdir. Apapun akhirnya, kau harus bebas dan bahagia"
Jia menggeleng dan berkata "kita yang harus bahagia dan bebas bersama"
Jake tersenyum dan mencium pipi jia. Mereka berdua terlihat sangat nyaman bersama, berharap malam ini sempurna untuk bersama.
"Ahhk"
Tapi tak lama jia berteriak memegangi lehernya sendiri.Jake melepaskan pelukannya dan menatap jia dengan khawatir.
"Hey, ada apa kenapa dengan mu?" Tanya jake"S-sakit, leher k-ku" jawabnya menahan sakit.
Clekk
Dan tiba-tiba pintu kamar terbuka mendapatkan jungwon dan heeseung yang masuk.
"Jake, bulannya ini ulah jaehyun. Bulannya berubah menjadi sangat gelap, dia sengaja mengirimnya agar susah untuk kita membuat jia tak merasa sakit, karena dia tau mungkin bulan adalah yang tersulit kita kendalikan" ucap jungwonRahang jake mengeras, dia tak akan pernah mengatakan ampun untuk pria bernama jung jaehyun itu.
Jake menggendong jia dan beranjak pergi."Apa yang kau lakukan?!" Tanya heeseung
"Sebusuk apapun yang akan jaehyun lakukan, aku tetap memiliki seribu cara untuk mengalahkannya, aku memang belum pernah mencobanya tapi aku harus melakukannya" jawab jake lalu pergi meninggalkan kamar itu.
"Shit, he will do the Moon and Sea" ucap jungwon
Heeseung mengusap kasar wajahnya dia sendiri harus tetap memikirkan cara yang bijak.
"Panggil semua, susul jake dengan insting masing-masing" perintah heeseung.....
Jake menganggap bahwa jalanan pada malam hari ini sepi, dia membawa mobil seperti kehilangan kendali. Dia terus menoleh ke samping memeriksa agar jia masih menahannya, jake sengaja membuat jia tertidur meski gelisah setidaknya tak membiarkan jia merasa sakit di lehernya.
Sekitar satu jam lebih untuk seorang jake yang menginjak gas sangat cepat, sampai dia bisa sampai di sebuah pantai yang hampir sesuai dengan bulan memancarkannya.
Dan setelah sampai jake kembali menggendong jia seperti seorang pengantin, lalu dia melesat membawa jia ke tempat yang lebih tinggi.
Jake mungkin dia tak waras karena sudah sangat khawatir, tapi hanya ini satu-satunya yang bisa mempermudah agar kekuatan dirinya tak terkuras sempurna.
"Jake sim! Berhenti jangan kau melakukannya, jika gagal itu bahaya untuk mu dan jia!" Teriak jay yang baru sampai serta yang lainnya mengikuti jake.
Jake hanya menatap datar, ia tau konsekuensi yang akan di dapatkan. Tapi jake harus melakukannya, tak apa jika dirinya yang jadi bahaya, asal jia bisa kembali.
Dengan memejamkan mata sejenak dan merasakan angin yang terus berhembus, jake loncat dari tebing tersebut dengan masih menggendong jia. Itu adalah cara legenda yang pernah di lakukan oleh leluhur DarkSide, dengan loncat ke lautan apapun lalu gunakan kekuatannya di dalam sana entah berhasil atau tidak urusannya di akhir, yang jelas cara itu yang bisa meringankan para bangsawan jika musuh mereka memanfaatkan bulan, karena bulan bagi vampire termasuk kekuatan yang sangat besar juga.
Di dalam lauatan dalam itu juga, jake masih tetap menggendong jia agar tak lepas kemana pun. Dengan menahan nafasnya juga, jake mulai melakukannya mengarahkan kekuatannya di bulan, aura kegelapan milik jake benar-benar sangat terlihat berhantaman dengan bulan pada malam ini.
Bahkan sudah melakukan cara ini, jake masih bisa merasakan dirinya yang terkuras cepat. Tapi dia harus manahannya, jake terus melawannya. Dan di saat akhir-akhir dia hanya memejamkan matanya dan mengeluarkan seluruh sisanya.
Sampai yang jake rasakan adalah tak bisa lagi membuka matanya sempurna, ia juga sangat lemah untuk menggandeng pinggang jia.
Jia... i just wanna live with her batinnya.
Dan di darat tebing sana, dua pria yaitu heeseung dan sunghoon langsung loncat secara bersamaan setelah mengetahui bahwa kekuatan dari jake berhenti dan bulan kembali bersinar normal pertanda seharusnya itu berhasil, tetapi entah bagaimana dengan Jake dan Jia.
....
Jay baru saja keluar dari kamar jia, dia melihat heeseung yang berdiri tepat di depan kamar jia.
"Bagaimana jake?" Tanya jay"Sunoo dan niki telah mencobanya, ada pertanda kehidupan tapi jake masih belum sadar" jawab heeseung.
Dan tak lama mereka diam, sunghoon datang dengan wajah khawatir.
"Bagaimana dengan jia jay?" Tanya sunghoon."Dia baik-baik saja, aku yakin besok pagi dia akan sadar" jawabnya
"Ah, dasar jake keras kepala lebih baik mati saja dia hampir membuat kita semua panik, apa dia tak memikirkan konsekuennya" ucap sunghoon menahan emosinya.
"Yak! Jaga ucapan mu" bentak jay
"Apa aku salah mengatakannya?!"
Tentu sunghoon juga tak terima saat jay membentaknya begitu.Heeseung pusing sendiri melihat saudaranya bertengkar "sudah! Kalian kembali ke kamar masing-masing, besok pagi kita akan pulang"
Mereka menginap di sebuah villa yang dekat karena mengingat kondisi jake dan jia sangat buruk, maka mereka merawat jake dan jia semalaman. Berharap keesokannya semua sudah baik-baik saja.
~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Real Of The DarkSide || Jake Sim [ENHYPEN]
FanficDARKSIDE & REAL OF THE DARKSIDE Akhir yang menyedihkan pada malam itu, membuat cerita takdir Jake Sim dan Jung Jia tidak berakhir semudah itu saja. Masih ada beberapa misteri yang harus terungkap dan kebenarannya dari DarkSide. Pangeran Jake dan J...