30. PERFECT MOON?

469 62 0
                                    


Salah satu kelemahan terbesar kalian The DarkSdie is turn of the moon.
Bahaya untuk yang susah menahan dan mengendalikannya, jika tidak bisa kalian akan dikuasi DarkSide, jika kalian bisa maka itu jadi keuntungan besar karena dominasi dari DarkSide tak akan ada yang bisa mengalahkannya.

"Do you understand, the seven Prince of The DarkSide"

"Do you understand, the seven Prince of The DarkSide"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

....

BRAKKK

Hanya dengan satu kekuatan milik Jake Sim, Goa dari atas runtuh seketika, dan bisa menjadi jalan bagi Jake, heeseung, jay, sunoo dan jungwon masuk secara sempurna.

"Stupid, the turn of the moon is not the time for you to beat us!" Tegas jake dengan tatapan tajamnya.

Mereka bereenam sudah mengincar dan mengetahui posisi dimana akan di lakukannya pengorbanan, namun disini sulitnya tentu tak mudah untuk mereka mengendalikan diri, seperti sunghoon dia sudah mati-matian mengepalkan tangannya dan berteriak, niki, dan sunoo serta jay saja mulai merasa badannya sangat tidak mengenakan.
Bukan hanya mereka bahkan jungwon, heeseung dan jake saja sudah mulai merasakannya tetapi masih bisa di tahan.

"Give me back my jia" ucap jake dan mulai berjalan mendekati jaehyun yang masih menarik leher jia.

"Terlambat jake, sudah kau tak perlu banyak usaha untuknya lagi, sadarlah malah seharusnya kau membantu ku karena untuk mempersembahkan darah jia juga membuat Lord DarkSide akan mengambulkan apa yang kita inginkan!" Balas jaehyun.

Jake mengeraskan rahangnya dan berkata dengan tegasnya "aku tak butuh itu! Sekarang lepaskan jia atau tak ada kata tunda lagi untuk benar-benar membunuh mu"

"Cih, coba saja"
Jaehyun masih lalu menyuruh taehyung untuk maju menjadi tamengnya, namun bukan hanya taehyung jaehyun menggunakan kesempatan Sunghoon agar bangkit dan melawan saudaranya itu. Ia bahkan tanpa melihat bagaimana bahaya sunghoon saat ini.

"Park sunghoon!"

"Sial, dia sudah setengah tak sadar jake" ucap heeseung pada jake.

"Biarkan aku melawannya!"

Heeseung mendorong jake dan berkata "tidak ini bukan saatnya kau marah pada sunghoon, ini bukan dia. Sunghoon dikendalikan!"

"Tapi dia yang membawa jia ke sini!"

"Kau tau sunghoon lemah dalam soal mengendalikan! Jangan egois, balaskan dendam pada jaehyun atau taehyung bukan pada saudara mu sendiri" nasihat heeseung pada jake.

"Heeseung!" Jake mendorong heeseung saat melihat taehyung ingin menghajarnya dari belakang.

Saat itu juga, jake langsung menarik baju milik taehyung dan membalas lawanannya, tapi disini taehyung tak selemah itu. Emosinya memuncak mengingat ini adalah tempat juga kematian saat jake membunuh saudara taehyung.

Real Of The DarkSide || Jake Sim [ENHYPEN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang