lagi!

1.6K 175 156
                                    

Ternyata banyak yang nggak terima author akan pindahkan book ini ke fizzo.

Author pun awalnya juga gak ada niat untuk pindah-pindah platform, kalau boleh jujur author senang di wp dan nulis BL.

Tapi kalian tau sendiri, yang di report oleh orang-orang bukan hanya karya author saja, tapi dengan akun-akunnya sekalian.

Pengikut lama saya pasti tau sudah berapa kali saya ganti akun karena di report, udah yang ke tiga dengan ini. Yang pertama di report dengan jumlah pengikut 14k dan jumlah pembaca sudah di atas 2juta.

Akun kedua juga di report dengan pengikut sudah lebih 6k.

Dan akun saat ini juga sudah sering mendapatkan peringatan dari wattpad.

Kenapa saya memilih up BL di akun Zr_wp95, itu karena nggak aman lagi nulis BL di akun ini.

Bahkan cerita ANDERA saja sudah tiga kali dapat peringatan karena ada unsur porno. Padahal tidak ada porno di book yang ini, kalaupun ada tapi nggak secara gamblang di jelaskan; Hanya sekilas.

Tapi kenapa bisa mendapatkan peringatan porno?

Mungkin  sebagian kalian tidak percaya, tapi kalian yang gabung dengan grup chat saya pasti mengerti karena di sana ada saya kirim bukti bahwa cerita" saya di akun ini sudah beberapa kali kena peringatan dari wp.

Harap di pahami.

Saya author, saya juga capek nulis tapi di report mulu. Mindahin book butuh waktu, harus mencari pembaca lagi. Bahkan book yang dulunya kehapus belum semuanya saya publish.

Stop yang bilang saya egois, tapi tolong kalian pahami.

Jika kalian menjadi saya, mungkin kalian sudah hengkang dari dunia menulis. Karena bukan sekali lagi akun dan karya kalian di hapus.

Kalo akun di hapus dengan jumlah pengikut hanya 100 dan nggak ada pembaca sih ok, tapi kalau pengikut udah lebih di atas 10k, dan pembacanya udah jutaan, Tiba-tiba ilang. Nyesek yang ada.

Kalau tidak karena kalian para readers yang selalu setia dengan saya, saya sudah tidak menulis lagi.

ANDERA AND THE KING OF MAFIA (Straight)  EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang