ep 1

43 4 1
                                    

Saat di pagi hari yang cerah, ada seorang namja cantik yang sedang menaiki sepeda ontel nya, tiba-tiba ada mobil alphard muncul, menyalakan klakson yang sedari tadi bunyi.

"Eh eh, iya sebentar" ucap namja cantik itu sambil panik karena kesusahan menghentikan sepeda nya.

*TIN TIN*

"Cepet klakson lagi, biar bisa Cepet, habis ini aku ada syuting!" Ucap seorang lelaki tampan.

"Sebentar no, dia lagi mencoba untuk menghentikan sepeda nya" ucap asisten nya itu.

"Ih, sini sini, biar aku saja yang menyingkirkan nya!" Ucap lelaki tampan itu yang bernama Lee Jeno.

"Eh eh!" Ucap kaget dari sang asisten nya yang Tak lain bernama Lucas.

*TIN TIN TIN*

"Eh iya, ya ampun, ni saya sudah minggir!" Ucap namja cantik itu dengan kesal.

Lalu saat mobil itu memiliki posisi yang sama dengan sepeda namja cantik itu lalu berhenti sejenak dan memperlihat kan dua orang lelaki yang satu nya menyetir dan yang satu nya berada di belakang.

"Hei! Kau itu bisa ga sih ga ngendarain sepeda di tengah jalan?!" Ujar Jeno kesal.

"Hei tuan! Dari tadi saya sudah minggir tapi mas nya saja yang tetap membunyikan klakson" balas namja cantik itu yang bernama Na Jaemin.

"Bodo amat! Udah sana, bye!" Ucap Jeno kesal lalu menutup jendela mobil.

"Ehm, maaf" lirih lucas yang meminta maaf atas perlakuan majikan nya sebelum jendela tertutup.

"Ayo Cepet jalan!" Ucap Jeno pada asisten nya.

"Ish, sombong pisan itu cowok!" Ucap Jaemin kesal lalu melanjutkan naik sepeda nya.

Saat Sampai di tempat para petani bekerja Jaemin langsung memanggil mereka untuk makan.

"Ini punya ahjeossi, dan ini untuk ahjeossi"

Sebelum Jaemin membagikan semua nya tiba-tiba ada seorang wanita yang memanggil Jaemin.

"Jaemin!!" Teriak wanita itu yang Tak lain pacar nya Jaemin, Karina.

"Ada apa na? Kok kamu teriak-teriak?" Tanya Jaemin yang melihat Karina ngos-ngosan karena berlari.

"S-shotaro...huft..huft.." ucap Karina ngos-ngosan.

"K-kenapa, ada apa dengan Shotaro?" Tanya Jaemin sambil mulai merasa panik.

"Shotaro kabur!" Ucap Karina agak keras.

"Apa?!" Jaemin terkejut mendengar omongan pacar nya itu lalu mengajak Karina dan meninggal kan sepeda nya dan para ahjeossi itu.

"Baiklah, kita sudah sepakat, Terimakasih atas kerja sama nya" ucap Jeno sambil memberikan surat pembelian.

"Baiklah, Terimakasih banyak, jadi nanti kita akan membuka wisata di desa ini dan itu akan menjadi milik tuan" ucap pak RT sambil tersenyum.

"Iya, tolong kerja sama nya" lalu Jeno hendak pergi dari situ, tapi tiba-tiba ada seseorang yang menabrak nya.

"Loh?! Kamu?!" Ucap Jaemin mulai kesal kembali.

"Kamu yang orang sombong tadi ya?!" Ucap Jaemin mulai emosi.

"Ehh, maaf anda salah orang" ucap Jeno lalu segera memakai kacamata Hitam nya, lalu pergi dengan Lucas yang berada di belakang nya.

"Itu siapa Jae?" Tanya Karina.

"Itu loh, orang sombong yang mau nabrak aku" jawab Jaemin.

"Oalah, dasar cowok sombong!" Ucap Karina.

My hometown boy (nomin) Season 1- EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang