Besoknya di apartemen Jeno, dia sedang merapikan bajunya di koper, untuk siap-siap pergi ke gunung bersama Jungwoo.
"No, bukannya nyokap lo ga bolehin lo pergi?" Tanya Lucas mencoba menahan Jeno untuk pergi.
"Cas! Dengerin gw! Gw udah capek di atur sama eomma, jadi biarkan aku berbuat seenaknya saja" ujar Jeno sambil menjawab pertanyaan Lucas.
"Tapi--" sebelum Lucas melanjutkan ucapan nya tiba-tiba Taeyong muncul di depan mereka seperti hantu.
"Gini ya kamu sekarang" ucap Taeyong, sedangkan Jeno hanya diam tidak berani membantah.
"Ck, terserah, eomma sudah menduga hal ini akan terjadi, jadi eomma meminta bantuan seseorang untuk menggantikan mu" ucap Taeyong.
"Ya, kalau begitu baguslah, aku bisa pergi" ucap Jeno lalu saat hendak pergi, dia seketika berhenti mendengar ucapan eomma nya.
"Jika kamu pergi, harta warisan keluarga mu akan ibu sita" ancam Taeyong.
Jeno menghela nafas panjang, lalu tidak jadi pergi, dia hanya berangkat ke gunung dan tidak membawa koper nya, kenapa? Karena ini hanya syuting.
.
.
.
.
.
Sekarang saatnya acara pembukaan hotel yang baru di buat Taeyong. Saat di ruang make up, Jaemin hanya menuruti perintah Taeyong untuk duduk manis sambil di make up in, sedangkan Jaemin yang menurut hanya bingung dengan keadaan sekarang seperti otak nya masih belum bisa mencerna keadaan sekarang."Sekarang saatnya saya untuk membuka acara untuk hotel yang baru saya buat, yang mewakili hari ini adalah seorang yang sangat istimewa" ucap Taeyong pada wartawan yang ada di sana.
"Ayo sini Jaemin" ucap Taeyong sambil melihat ke arah tangga, lalu muncul lah Jaemin yang berpakaian rapi, wajahnya yang cantik dan menarik perhatian, oh dan jangan lupa jika dia itu manis seperti gula.
Para wartawan terpukau melihat Jaemin, mereka bertanya-tanya, siapa dia? Apakah dia aktor? Kenapa belum debut jika mau menjadi aktor?, Ya begitulah yang mereka pikirkan.
Taeyong yang mendengar bisikan itu terlihat tersenyum miring.
'lihat saja kau LEE JENO' batin Taeyong sambil tertawa sinis di dalam hati.
Saat Jaemin sudah di samping Taeyong, Jaemin terkaget dengan ucapan Taeyong.
"Semuanya, perkenalkan, dia adalah istri nya Jeno, Na Jaemin" ucap Taeyong sambil tersenyum seperti tokoh antagonis.
Ucapan itu sukses membuat semua yang ada di sana terkejut terutama Jaemin.
"Maaf, bukannya Jeno sudah punya pacar bernama Jungwoo ya? Kenapa sudah punya istri?" Ucap salah satu wartawan.
"Iya, dan kenapa kita belum tau pesta pernikahan nya?" Ucap wartawan lagi.
"Ahh, tentang itu, sebelumnya Jeno sudah bertunangan dengan Jaemin, lalu saat sudah menikah Jaemin tidak ingin dulu di ekspos jadi sekarang deh dia berada di sini untuk menggantikan suami nya yang sedang syuting film di pegunungan" ucap Taeyong dengan alasan yang di buat nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My hometown boy (nomin) Season 1- End
Romansdi kampung, tinggal lah seorang namja cantik yang tidak sengaja bertemu dengan aktor terkenal lebih tepat nya pembisnis juga, saat mereka bertemu memang tidak memiliki hubungan yang baik tapi eomma nya aktor itu menyuruh namja cantik itu untuk berpu...