bonus chapter 🔞

20 2 0
                                    

AHHHH!!!! Aing lupa buat chapter nya!!

Mohon maap sekali lagi, ini aing sudah buatin, smoga aja suka :3

Happy reading<3

Pernikahan Jaemin dan Karina di batalkan lalu Karina menghilang entah kemana tanpa meninggalkan jejak, Jaemin dan Shotaro hanya menghiraukan nya karena kepercayaan mereka hilang pada Karina dan berdoa jika nanti Karina menemukan jodohnya.
.
.
.
.
.
.

3 tahun kemudian...

Jaemin dan Jeno bertunangan selama 5 bulan lalu menikah, Taeyong selalu menggoda dan mengajak Jaehyun untuk tetap bersama, Lucas dan Jungwoo berpacaran sekitar 1 tahun lalu menikah sedangkan Shotaro, dia sudah menjadi aktor terkenal seperti kakak ipar nya yaitu Jeno dan berkat Jeno lah dia bisa berada di tingkat yang tinggi, Jeno benar-benar menepati janji nya seperti yang di katakan nya.

Jadi di sini momen nomin dan luwoo hanya sedikit karena ya, kalian tau lah, pdkt Jaeyong dan Shotaro yang belum bertemu dengan jodoh nya dan pasti kalian tau lah siapa yang bakal sama Shotaro nanti😌, tapi nanti cerita nya di season 2, sekarang masih awal-awalnya :v

Di pagi hari yang cerah, Jaemin sudah menyiapkan sarapan untuk keluarga nya, yaitu suaminya Jeno, ibu mertua nya Taeyong dan adik nya Shotaro.

"Ro" panggil Jaemin.

"Ada apa Hyung?" Jawab Shotaro sembari bertanya.

"Kenapa tidak di habiskan makanannya? Ga enak?" Tanya Jaemin karena akhir-akhir ini adik nya jarang makan.

Shotaro menggeleng kan kepalanya.

"Lalu kenapa?" Tanya Jaemin lagi.

"Ga apa-apa, udah ya, aku berangkat syuting dulu" final nya lalu pergi setelah berpamitan dengan Jeno, Jaemin dan Taeyong.

"Eh? EH? Shotaro!" Panggil Jaemin tapi tidak di pedulikan oleh Shotaro.

"Sudahlah sayang, mungkin dia ada beban pikiran di kepalanya" ujar Jeno.

"Ya tapi kenapa sampe jarang makan?!" Balas Jaemin khawatir.

"Nanti eomma akan bicara sama Shotaro, bagaimana?" Tanya Taeyong.

Lalu di balas anggukan oleh Jaemin.

Mereka lalu melanjutkan sarapan mereka.
.
.
.
.

Selesai sarapan, Taeyong pergi untuk berduaan dengan Jaehyun pasti nya, karena Jeno tidak ada Jadwal syuting jadi dia akan di rumah bersama dengan istri tercinta nya.

"Sayang~" panggil Jeno sambil memeluk Jaemin dari belakang karena Jaemin sedang mencuci piring yang tadi untuk sarapan.

"Hm? Ada apa?" Jawab Jaemin sambil bertanya.

"Bosennn~" ucap Jeno.

Jaemin hanya tersenyum melihat tingkah laku suaminya.

"Trus mau nya apa kalo bosen?" Tanya Jaemin lalu berbalik ke arah Jeno sesudah semua piring bersih di letakkan di tempat piring.

Jeno hanya menyeringai dan membuat firasat Jaemin tidak enak.

"Aku meminta jatah ku" bisik Jeno tepat di telinga Jaemin.

"Uhm" desah Jaemin.

Flashback dulu..

Jeno pulang larut malam karena pekerjaan nya sebagai aktor dan pembisnis tapi lebih tepatnya membantu eomma nya untuk mengurus berkas yang belum di kerjakan Taeyong.

My hometown boy (nomin) Season 1- EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang