Bab 211
novel pinellia
Bab 211 Menginformasikan
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 210 Takdir
Bab Berikutnya: Bab 212 Menginformasikan (2)
sebuah stasiun.
Stone memegang dua surat yang baru diterimanya, dan tanpa memikirkannya, dia membuka yang pertama dengan tulisan tangan yang jelas dan indah, seperti yang biasa dia lakukan.
Namun, hanya selusin lembar kertas surat, biasanya dia bisa membaca semuanya dalam waktu kurang dari satu menit, dan kemudian membuangnya. Tapi membaca surat ini berbeda, pertama-tama dia membaca isinya dengan cepat dari awal sampai akhir, dan kemudian kembali ke halaman pertama untuk membacanya lagi, hampir kata demi kata, mengikuti goresannya.
Setelah melihatnya selama hampir satu jam, batu itu dengan hati-hati melipat surat itu, dan sebuah kotak kayu halus muncul di tangannya. Masukkan surat itu dengan hati-hati, sudah ada banyak surat dengan tulisan tangan yang sama di amplop.
Menempatkan kotak itu kembali ke "gudang kecilnya", Stone lalu membuka yang lain.
Meletakkan surat itu, berpikir bahwa Xiaoyun disalahpahami di atas, Lu Aiguo merasa tidak senang karena hal ini, dan ingin menggunakan hari ulang tahun Lu Yun untuk mentransfer 30% saham atas namanya sehingga orang luar dapat melihat betapa dia menghargainya... ...
Surat Xiaoyun menganggap enteng masalah ini, tetapi berulang kali menyatakan keengganannya untuk menerima 30% saham dan menyuruhnya untuk tidak memilih mendukung.
Stone mengerutkan kening dan berpikir sejenak, dan segera mengambil keputusan di dalam hatinya. Hanya berpikir bahwa 3 Desember adalah ulang tahun kedelapan belas Xiao Yun, dan hari itu dia ditakdirkan untuk tidak kembali, dia menghela nafas sedikit.
Dia mengeluarkan pena dan kertas dan mulai menulis kembali surat satu per satu.
--Beijing
.
Lu Aiguo dan Xia Yuan secara pribadi pergi ke bandara untuk menjemput Lu Erbo dan Bibi Lu Er kembali.
Dalam perjalanan, setelah masuk ke kursi belakang mobil Lu Aiguo, Er Bibi Lu akhirnya tidak tahan lagi, "Kamu meminta seseorang untuk menjemput kami lagi ke Haicheng, dan dari Haicheng langsung meminta seseorang untuk membawa kami ke bandara untuk memesan tiket pesawat dan terbang. Datanglah ke ibu kota. Mengapa Anda terburu-buru membiarkan kami datang?
" pulang ke rumah."
Lu Erbo melihat ke luar jendela. Mobil itu melaju di sepanjang jalan raya dengan kecepatan tetap. Dia menggelengkan kepalanya untuk menghentikan Lu Erbo Niang agar tidak terus bertanya, karena takut Lu Aiguo akan pergi dan menyebabkan kecelakaan mobil.
Bibi Lu melihat ke luar jendela mobil dan terbangun, dan dengan sadar menutup mulutnya.
"Tidak apa-apa, aku selalu mengemudi dengan hati-hati..." Lu Aiguo perlahan mulai menceritakan "kisah" yang mereka buat saat mengemudi.
Dari awal bisnis mereka setelah mereka tiba di Haicheng, Lu Yun "secara tidak sengaja" bertemu dengan "tuan misteriusnya", dan kemudian menggambarkan berbagai mesin dan panel surya yang mereka gunakan untuk keripik kentang yang dibawa oleh tuan misterius Lu Yun.
KAMU SEDANG MEMBACA
ada ruang untuk kelahiran kembali ipar militer {{END}}
Fantasybukan ceritaku masih raw Pengarang: Meng Xuan Jenis: Kelahiran kembali melalui waktu Status: Selesai Pembaruan terakhir: 06 Agustus 2019 Bab terakhir: Bab 491 Fanwai Baili Chengye (4) pengantar︰ Dalam kehidupan sebelumnya, dia merasa bersalah sep...