Bab 311
novel pinellia
Bab 311 Pertengkaran
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 310 Keraguan
Bab Berikutnya: Bab 312 Pengingat
Faktanya, Xia Yuan tidak memiliki bakat dalam menjahit, itu hanya tergantung pada waktu belajarnya yang tidak singkat, dan dia memiliki guru terbaik di sampingnya, tetapi setelah beberapa bulan, dia hanya dapat menggunakan kain paling dasar. Dua atau tiga jahitan dijahit bersama, dan kecepatannya sama lambatnya dengan siput.
Tapi uang sulit dibeli, dia menyukainya.
Untuk kesukaannya, ruang kain yang luas telah dibangun khusus di kedua sisi halaman dan vila, ada semua jenis kain, jarum, dan peralatan, dan semuanya adalah yang terbaik.
Lu Aiguo merasa bahwa selama dia punya waktu luang, dia bisa menemani Xia Yuan ke kelas kerajinan tangan dan melihatnya dengan sabar menundukkan kepalanya dan memasang jarum dan benang, yang dengan sendirinya merupakan kenikmatan yang luar biasa. Setiap kali setelah beberapa saat, Lu Aiguo akan membantu Xia Yuan menggosok bahunya untuk mencegahnya duduk dalam satu posisi untuk waktu yang lama dan bahunya akan menjadi kaku dan tidak nyaman.
Pada awalnya, Xia Yuan takut dia akan bosan dan akan mengusirnya, tetapi kemudian, melihat bahwa dia sangat suka berada di sisinya, dia hanya pergi bersamanya. Lagi pula, dia lebih sering sibuk, dan dia bisa bertemu. dia sekali dalam tiga atau empat kali. Tidak buruk, dan dia secara alami suka dia menemani.
--Baju
pelindung dan ramuan yang cocok yang dibawa Lu Yun untuk menyelam ke laut dengan cepat dikirim ke Tuan Pei di ibu kota.
Tanpa penundaan, Tuan Pei pergi menemui ketua dengan barang-barangnya.
Perabotan dengan pengerjaan dan gaya yang indah dikirim dari ibu kota dalam perjalanan khusus, dan ada sedikit keributan di halaman keluarga. Ada banyak orang yang menonton dengan meriah dan penonton - siapa pun yang mengatakan bahwa tempat ini jauh dari kota kecil. , anggota keluarga biasanya dihitung sebagai Jika mereka ingin pergi bekerja, kebanyakan dari mereka tinggal di rumah dengan anak-anak mereka.
Ada sedikit gerakan di halaman keluarga, bukankah semuanya tersebar?
Terlebih lagi, istri militer yang datang untuk menemani tentara di halaman keluarga datang dari seluruh dunia. Namun, kampung halaman kebanyakan orang awalnya di pedesaan, dan kayu yang paling sering terlihat adalah kayu yang dipotong sendiri oleh petani, dan jenis furnitur yang diundang oleh para ahli pertukangan kayu untuk dibuat di rumah.
Praktis, tetapi baik gaya maupun kehalusan pengerjaannya tidak jauh dari memuaskan.
Bahkan di halaman keluarga, ada beberapa istri militer yang tinggal di kota-kota besar, mereka memiliki pengetahuan yang baik dan mampu secara finansial untuk membeli perabotan yang bagus. Tapi sebenarnya tidak ada orang yang bisa menggunakan kartu militer seperti Shi Shi dan Lu Yun untuk menggunakan kartu militer untuk mengangkut material untuk membawa furnitur.
"Kau tahu, satu mobil penuh perabotan dikirim dari halaman kami sore ini. Ck tsk, Kapten Pei, ini adalah alat publik yang cerah untuk penggunaan pribadi." Di
malam hari, segera setelah Kepala Staf Yuan Zhiyu memasuki rumah , kekasihnya Lin Fang He berjalan ke arahnya dan cemberut padanya, nadanya masam.
KAMU SEDANG MEMBACA
ada ruang untuk kelahiran kembali ipar militer {{END}}
Fantasibukan ceritaku masih raw Pengarang: Meng Xuan Jenis: Kelahiran kembali melalui waktu Status: Selesai Pembaruan terakhir: 06 Agustus 2019 Bab terakhir: Bab 491 Fanwai Baili Chengye (4) pengantar︰ Dalam kehidupan sebelumnya, dia merasa bersalah sep...