>361-370<

129 17 0
                                    

Bab 361

novel pinellia

Bab 361

Matikan lampu kecil , sedang dan besar 

Bab Sebelumnya: Bab 360 Kapal Karam

Bab Berikutnya: Bab 362 Jijik

    Dalam sekejap mata, batu itu membawa mayat-mayat yang jelas-jelas berkarakteristik Daer dan rupanya tuan mereka ke batu luar angkasanya. Pada saat yang sama, tangannya bergerak, dan batu luar angkasa yang terdampar di luar juga ditangkap olehnya. 

    Itu juga merupakan batu luar angkasa, dan keduanya tidak dapat mengakomodasi satu sama lain. Namun, ruang Lu Yun tidak memiliki batasan seperti itu. 

    Setelah memasuki ruang dan melepas pakaian pelindung, batu itu menunjukkan kepada Lu Yun batu ruang angkasa, "Ini dari mantan pemilik pesawat ruang angkasa." 

    Setelah tanda spiritual di batu ruang angkasa menghilang, itu menjadi barang yang tidak dimiliki. Isi di dalamnya dapat dilihat oleh siapa saja yang memiliki kekuatan batin. Lu Yun mengeluarkan semua barang di batu ruang angkasa. Tidak banyak barang. Selain konverter air laut, alat terapi, sejumlah kecil makanan dan air, dan selusin set pakaian dan perhiasan sehari-hari, ada juga proyektor 3D, instrumen, kotak logam kecil, dan kartu hitam dan emas. 

    Stone mengambil proyektor dan menekan tombol, dan gambar seorang wanita muncul. 

    Lu Yun dan Shitou pada saat yang sama mengenali bahwa wanita itu memang yang mereka identifikasi sebagai pemilik suku Da'er, salah satu dari tiga puluh satu mayat yang jatuh dari kapal selam. 

    Dalam proyeksi, wanita itu baru berusia sekitar tiga puluh tahun. Matanya dipenuhi dengan perubahan dan kelelahan yang tidak sesuai dengan penampilannya. 

    "Saya dapat merasakan bahwa kali ini benar-benar mustahil untuk melarikan diri. Terakhir kali saya dapat membawa lebih dari seratus orang Daer untuk melarikan diri dari bencana berdasarkan ruang cincin, tetapi ketika saya tiba di galaksi yang aneh ini, tampaknya bahwa saya memiliki semua keberuntungan saya telah habis. 

    Pertama, ruang tiba-tiba kehilangan energinya dan tidak bisa lagi masuk. Hubungan antara saya dan rerumputan dan pepohonan di ruang cincin benar-benar terputus. Semua spesies hidup dapat tidak lagi masuk. Di antara mereka, ruang tiba-tiba berubah dari ruang kehidupan yang luas menjadi ruang penyimpanan biasa     . Perubahan dari ruang cincin membuat saya merasa ketakutan, seolah-olah itu adalah peringatan dini, membuat saya ingin meninggalkan planet ini, ini Galaksi, sayangnya kapalnya mogok dan kami harus tinggal.



    Untungnya, setelah memindai, bijih di planet ini hampir tidak cukup bagi kita untuk memperbaiki pesawat ruang angkasa ... " 

    Wanita itu tertawa dan berhenti, senyumnya sangat pahit. Butuh waktu lama baginya untuk mengendalikan emosinya, terus berbicara. 

    "Proses pencarian bijih berjalan lancar. Ini adalah perjalanan terakhir. Selama kita bisa kembali ke pesawat ruang angkasa, kita bisa pergi dari sini dalam waktu kurang dari sebulan. Sayangnya ... 

    mungkin kita tidak punya kesempatan. Untungnya, ada cukup obat yang tersisa di sisa suku Da'er. Jika mereka bisa menggunakannya dengan hemat, itu masih cukup untuk dua atau tiga ratus tahun... Dua atau tiga ratus tahun, mengingat kita belum kembali. , mungkin mereka bisa menebak kalau kita mengalami kecelakaan, kan? Berharap mereka bisa pergi tepat waktu untuk mencari tempat tinggal baru di darat dan melanjutkan balapan. Wanita 

ada ruang untuk kelahiran kembali ipar militer {{END}}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang