>221-230<

416 52 0
                                    

Bab 221

novel pinellia

Bab 221 Kekerasan

Matikan lampu kecil , sedang dan besar 

Bab Sebelumnya: Bab 220 Keluarga Teratas

Bab Selanjutnya: Bab 222 Terkejut

    Setelah mendengar apa yang dikatakan Lu Yun dan melihat ekspresinya, Zhang Min merasa seperti jatuh ke dalam gua es sejenak, dia menjabat tangan Lu Yun semakin erat, ekspresinya tampak tersenyum tetapi tidak tersenyum, dan suaranya seperti menangis tapi tidak menangis, “Benarkah? Mereka pergi? Kapan?” 

    Mengetahui bahwa dia tidak bisa menyembunyikannya, Lu Yun melanjutkan, “Ibunya meninggal ketika Shi Shi lahir, dan ayahnya juga meninggal ketika dia berusia enam tahun. atau tujuh tahun." 

    "--Apakah ibu Shitou seorang gadis dari keluarga itu?" Zhang Min bertanya dengan getir setelah lama menahan kesedihannya. 

    “Tidak.” 

    Lu Yun hampir tidak berani menatap mata Zhang Min, dia hanya membenci bagaimana waktu berlalu begitu lambat, bahkan orang-orang yang tidak relevan itu akan merasa sedih ketika mereka mendengar tentang masa lalu yang begitu tragis, tetapi dia harus berbicara dengan seorang ibu sendiri. memberi tahu. 

    “Keluarga itu melahirkan putra mereka sendiri dalam waktu dua tahun setelah mengadopsi ayah Shitou.” 

    “…” Ada 

    keheningan lain, hatinya sangat sakit. Tidak ada air mata yang bisa ditumpahkan. Dia tidak berani berpikir bagaimana keluarga yang mengadopsi Shaojie dan kemudian melahirkan putranya sendiri akan memperlakukannya? 

    Itu pasti dari harta yang berharga hingga semua jenis rasa jijik, bukan? Pasti sangat menyakitkan bagi Shaojie untuk beradaptasi dengan celah seperti itu... 

    Dia memejamkan mata kesakitan, hatinya tercabik-cabik, tapi dia masih bertanya dengan sedikit boros, "Mereka, Apakah itu baik untuknya?" 

    " Ketika orang-orang di desa membicarakan tentang apa yang terjadi saat itu, mereka hanya mengatakan bahwa ayah Shitou mengalami masa-masa sulit ketika dia masih kecil." 

    Lu Yun ragu-ragu sejenak, "Tetapi beberapa orang berkata, siapa yang tidak menderita saat itu? ? Ayah Shitou cerdas dan cakap, dan dia diakui oleh desa sebagai orang yang tampan." 

    Bibir bawah Zhang Min mengeluarkan warna merah cerah, dia tidak merasakan sakit sama sekali, tetapi menggigit lebih keras. Saat ini, hanya sakit fisik bisa Dibutuhkan sedikit pengalihan dari rasa sakit di hatinya untuk membuatnya merasa lebih baik.

    “Dia, orang macam apa ibunya?” 

    Suara Zhang Min penuh dengan keputusasaan. Bagaimana mungkin keluarga seperti itu bersedia membayar untuk pernikahan yang baik untuk Shaojie? Dia takut dia benar-benar akan mendengar sesuatu yang buruk dari mulut Lu Yun, tetapi dia tidak bisa tidak bertanya-tanya wanita seperti apa yang akhirnya dinikahi oleh putra sulungnya, yang belum pernah dia temui? 

    “Ibu Stone sangat baik, dan orang-orang di desa masih mengatakan bahwa dia cantik ketika dia masih muda. Sayangnya, dia juga seorang pekerja keras. Ketika dia masih kecil, ibunya meninggal lebih awal, ayahnya menikahi ibu tirinya, dan keduanya memiliki anak. Ibu tirinya memperlakukannya. Dia dipukuli atau dimarahi, dilecehkan, dan ayahnya tidak peduli padanya ... mereka sudah saling kenal sejak mereka masih muda, dan ketika mereka dewasa, mereka akan tetap bersama terlepas dari segalanya. Hubungan antara keduanya sangat baik." 

ada ruang untuk kelahiran kembali ipar militer {{END}}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang