2❤️How to ?

1.1K 114 30
                                    

maret 2022

'my happy to see you smile'






Jungkook bekerja sebagai montir di sebuah bengkel kecil , dia tidak membagi shift dan bekerja full time . Tidak masalah selama bisa makan dan membayar flat . Sejak dua hari selama keluar dari penjara Jungkook bekerja tanpa lelah . Dia tidak punya tujuan hidup , hanya bertahan saja untuk hari yang harus dilewati.

Ketika hari terik , saat semua rekannya bekerja . Jungkook satu satunya yang masih stand bye untuk mengganti ban motor yang pecah . Dia melihat anak muda pemilik motor dan tersenyum . Entah mengapa anak laki laki itu tidak bosan duduk dan hanya melihatnya .

"Anda bisa meninggalkan ini anak muda. Ini akan sedikit lama . Pergilah ke restauran di seberang sana Lebih dingin ". Ujar Jungkook, namun si pemuda remaja itu hanya menggelengkan kepalanya .

"Tidak masalah paman . Aku suka melihat montir memperbaiki hal hal yang berbau otomotif. Aku ingin bekerja seperti paman . Tapi ayah dan ibuku tidak mendukungku ".

Melihat pemuda itu Jungkook tersenyum lagi. "Lalu apa pekerjaan ayah dan ibumu jika Paman boleh tau ?".

"Appa dokter dan ibu pengusaha. Jadi aku harus menjadi salah satu diantara mereka ". Jungkook mengambil lap .wajahnya sudah didapati kotoran oli . Dia mendekati si pemuda dan duduk di sebelahnya pada kursi pendek .

Sembari tangannya sibuk membersihkan oli Jungkook berkata pelan . "Sudah pernah mengatakan pada mereka kau ingin menjadi apa ?".

Remaja itu menggelengkan kepalanya .

Jungkook menoleh padanya . "Katakan saja dulu . Jika mereka menolak. Katakan bahwa kau ingin sekali. Dan bisa bertanggung jawab dalam otomotif dan hidupmu . Yakinkan mereka kau akan sukses dan membanggakan mereka tanpa harus jadi dokter dan pengusaha seperti mereka . Simple".

"Tapi paman jika mereka menolakku?".

Yang lebih dewasa nampak berpikir . Kemudian bertanya, "siapa namamu anak muda ?".

"Kim soobin ".

Suara angin terdengar dan Jungkook mematung . Matanya bergetar dengan jantung yang berdetak tidak normal . Jungkook mendapati remaja itu tersenyum padanya . Dia seketika mengingat anaknya yang lain . Adik dari jungmin , berbeda dari rasa sedih kemarin , Jungkook tersenyum meski air matanya hampir menetes .

Tuhan menghadiahkan dia untuk melihat dua buah hatinya dalam waktu berdekatan . Jungkook anggap ini adalah buah kesabarannya . Tangannya hendak terangkat untuk membelai rambut soobin . Namun tertahan . Jungkook Lantas berkata pelan "semangatlah, Kim soobin . Tunjukan pada dua orang tuamu, Kau terbaik ".

Mungkin saja begitu banyak soobin di Korea mungkin saja dia bukan anaknya namun jungkook bisa merasakan ikatan batin. Selain itu siapa lagi yang orang tuanya pengusaha dan dokter Kim yang sudah terkenal?.

Jungkook mungkin dipenjara, tetapi dia sangat tau beberapa kali berita tentang Park go young sering dia dengar. Mantan istrinya yang memperoleh kebahagiaan saat menikah kembali dengan dokter ternama yang pernah bekerja di rumah sakitnya.

"Paman, Aku boleh sering datang kesini? Aku tidak akan menggangu tapi, Aku senang berbicara dengan paman. Apakah boleh?".

Jungkook tersenyum tipis kemudian mengangguk pelan. Pria dewasa itu bangkit untuk melanjutkan pekerjaan. Kemudian soobin kembali asik melihat jungkook memasangkan ban. Sementara soobin tidak tahu jungkook menangis setelah mengambil topinya, menghapusi bulir keringat bercampur air mata itu.

Saat semua selesai soobin mengeluarkan lembar uang pada Jungkook, walau Jungkook sudah mengatakan untuk membayar di kasir saja. Tapi soobin mengatakan itu adalah tipping untuknya.

oh ! Mr hurt/Book2✅(jikook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang