Jangan lupa vote ygy!!!!
Saya harap kalian menyukai cerita yang saya buat. Untuk pertama kali saya memulai membuat cerita ini karna sangat menyukai cerita dari kak _sshinji idola saya. Meski tak sebagus cerita dia tapi saya harap kalian menyukainya
Selamat membaca:D
*
*
*•Roseanne lie
Yang akrab di panggil rosie atau rosé, putri dari raja lucas dan ratu victoria serta adik dari pangeran victor. Putri bungsu kerajaan island.
Paras yang cantik bak dewi, rambut
pirang serta kulit putih susu dan tubuh yang langsing idaman para gadis² pada umumnya.
Rosie adalah gadis yang feminim tapi ahli dalam memanah, gadis yang selama ini di kurung di dalam penjara mewah yang di sebut istana itu membuat ia muak akan peraturan didalam nya, tapi dibalik itu dia berusaha menerima nya. tapi tidak untuk perjodohan, dia benci itu.
Menjadi seorang putri bukan berarti membuat dirinya bermalas-malasan seperti yang dilakukan putri pada umumnya, mengingat dia adalah seorang perempuan jadi ia selalu ingin belajar seperti memasak, beberes- beres dan masi banyak lagi. Itu keinginannya sendiri, dia pikir jika dia seorang putri kerajaan bukan berarti dia tidak bisa apa². Dia selalu tunjukkan pada semua orang bahwa dia seorang putri yang berbeda, dia bisa walau tanpa pelayan dan ia tidak manja!.•park jimin
Jimin adalah putra sulung dari raja Jonny dan ratu alice, kakak dari pangeran jekey. Jimin merupakan seorang putra mahkota kerajaan mirland, memiliki sifat yang dingin, tegas, dan sangat sulit untuk tersenyum. Jatuh cinta? Bagaimana rasanya? dia tidak pernah merasakan nya. Jimin sudah berumur 25 tahun dan sang ayah sudah menuntut jimin untuk segera mencari pasangan dan menikah. Karna di usia 27 tahun nya tepatnya 2 tahun lagi dia akan diangkat menjadi raja menggantikan sang ayah. Dan bahkan sampai detik ini jimin belum menemukan perempuan pilihannya, sang ayah ragu karna si putra sulung tidak dekat dengan gadis mana pun. Raja Jonny tidak pernah memaksa jimin untuk menikahi gadis pilihan raja. Bagi raja, jimin sudah cukup dewasa untuk menentukan siapa gadis yang akan ia jadikan istri nantinya. Jimin tidak menyukai seorang putri kerajaan, baginya mereka hanya lah gadis yang manja dengan segala kemewahannya dan tidak bisa melakukan apa pun kecuali bantuan pelayan. Sudah banyak putri kerajaan yang dikenalkan kepada jimin, bahkan tak sedikit yang ingin jimin menjadi suami mereka.
• jade victor
Putra mahkota kerajaan island, kakak dari rosie. Memiliki sifat lembut, penyayang, mudah senyum berbanding terbalik dengan jimin. Victor amat sangat menyayangi Rosie karena adik satu-satunya. Victor selalu mendukung keputusan Rosie.
•dane jekey
Saudara dari jimin, dia adalah anak ke 2 keluarga kerajaan mirland. Pria hangat dan banyak bicara ini sangat dekat dengan kakaknya jimin. Dengan sifat ramah dan sering membuat lelucon hanya untuk kakak nya senyum dan tertawa adalah suatu kebanggaan baginya. Mengingat jimin selalu menunjukkan wajah dingin dan datar pada semua orang.
"Siapa yang bisa membuat kakak ku itu tersenyum atau tertawa kecuali aku?"
Thx sudah membaca, tunggu kelajutan ceritanya.
-nanaJangan lupa vote!;)
KAMU SEDANG MEMBACA
lost princess
Fiksi Remajaprincess roseanne lie, gadis berusia 22 tahun yang di paksa menikah dengan putra kerajaan lilith. gadis yang sama sekali tak menyukai yang namanya perjodohan berakhir kabur ke kerajaan sebelah untuk menghindari paksaan dari sang ayah raja lucas. par...