Cerita ini hanya sebuah karangan/khayalan semata jadi tidak ada kata sangkut pautnya dengan kehidupan idol yang sebenarnya dan tidak bermaksud untuk menjelekkan ataupun melecehkan karakter idol dalam cerita bila ada kesamaan nama,tempat ataupun apapun itu murni ketidaksengajaan.
Kalau ada salah kata dalam cerita mohon maaf. Jangan menyebar cerita orang lain didalam cerita ini.Kalau ada typo kabari yaa🌼
.
.
.
.
.Dipagi hari yang cerah seorang sepasang suami istri telah terlelap dalam tidurnya. Tiba tiba ada suara alarm yang membangunkannya.
Kring kring kring
"Eunghh sekarang jam berapa ya" Tanya perempuan itu sambil melihat nakas yang ada disebelahnya yang memastikan sekarang jam berapa.
"Ehh sudah pagi aja sekarang aku mandi terus beberes terus masak deh"
Di dapur.
"Sekarang aku mau masak apa ya enaknya"
"Oh ya masak kimchi sama sama raemyon aja deh" (eh benerkan tulisannya gitu?)
Skip masakannya sudah selesai
"Alhamdulillah sudah selesai tinggal bangunin Beby Beby nih"
Skip kamar Dae Hyun
"Tok tok tok permisi sayang momy masuk ya".
Ceklek pintu terbuka yang menampakan seseorang laki laki tidur dengan nyenyak.
"Sayang yuk bangun sekolah" Sambil mengelus elus kepala pada sang anak biar bangun.
"Eungh mo-momy"
"Iya kenapa nak"
"Gapapa momy, momy pingin peluk"
"Utututu cayangnya momy pingin peluk ya" Sambil merentangkan tangannya biar bisa meluk anaknya.
"Hehehe enak momy"
"Yaudah yuk sekarang mandi nanti lagi waktu pulang sekolah ya"
"Iya mom"
"Momy ke kamar adek dulu ya nanti kamu langsung kebawah aja disana makanannya sudah semua"
"Iya mom"
Skip kamar Jung Hee
KAMU SEDANG MEMBACA
Suamiku seorang idol || Kth√
Teen FictionMenceritakan seorang idol yang menikah dengan fansnya sendiri