Happy reading guys💞
"Dady sedang apa?" Tanya Jung Hee dengan polosnya.
"Hah? Daddy sedang apa!" Ujar Taehyung yang pura pura tak mengerti dengan ucapan sang anak tapi Taehyung tak sadar jika tangannya masih ada di situ.
Tiba tiba Dae datang dengan rapi+harum "Dad-" Sebelum melanjutkan ucapannya Dae lebih dulu menutup mata sang adik dan juga dirinya. "Dady ngapain tangannya ada di itunya mommy" Ucapan Dae membuat Taehyung sadar dan membuat Jennie kebingungan mau beralasan bagaimana.
"Ishh Hyeong mahh kenapa mata Jung Hee ditutupin" Omel Jung Hee pada Hyeongnya.
"Ustt anak kecil nga boleh liat"ujar Dae.
"Udah belum Dad?" Tanya Dae pada Taehyung tetapi tangannya tetap sama nutupin matanya sama mata adeknya.
"HM"
"Yaudah yuk langsung berangkat aja" Ajak Jennie.
"Yuk mom"jawab Dae dan Jung Hee.
Skip sampe pekarangan ruman Jungkook
Tok tok tok "permisi uncle Jungkook jelek"ujar Jung Hee.
Ceklek
"Ehh ada Jung Hee. Kesini sama siapa?" Tanya Lisa yang telah membuka pintunya.
"Hii aunty Lisa. Jung Hee kesini sama Mommy, Dady, dan Hyeong aunty"
"Loh sekarang dimana loh?" Tanya Lisa pada Jung Hee karena Lusa tidak melihat ketiga orang itu.
"Itu masih di mobil. mau ngambil balang balang juga"
Jungkook yang merasa istrinya lama berada diluar pun keluar. "Ehh ada bocil" Kaget Jungkook karna dirumahnya tiba tiba ada anaknya Hyeongnya.
"Eh ada uncle tua"ledek Jung Hee pada Jungkook.
Karna Jungkook merasa tersindir dengan omongan Jung Hee langsung saja Jungkook tudep ngapain dia kesini. "Ngapain kesini?"tanya Jungkook dengan wajah sinisnya. Sebelum Jung Hee menjawab pertanyaan dari unclenya lebih dulu Jennie datang menghampiri Lisa dan Jungkook. "Haii Lis"sapa Jennie. "Haii juga Jenn"
"Yok masuk"Lisa menyilakan Jennie dan juga anak²nya dan suaminya untuk masuk.
"Sayang bantuin oppa Taehyung ya" Suruh Lisa pada suaminya.
"Ya"
Didalam rumah
"Jung Hee kesana yuk main sama Aera"suru Lisa pada Jung Hee,biar bermain dengan anaknya.
"Dimana Aelanya tante?"tanya Jung Hee.
"Itu tuh lagi main sama susternya di tempat bermain diatas.kamu kesana aja sama Hyeongmu juga"suruh Lisa dan dianggukkin oleh Jung Hee dan juga Daehyun.
Sesudahnya Jung Hee dan juga Daehyun ketempat bermain Aera. Jennie ingin membicarakan sesuatu mengenai kedepannya bersama Lisa.
"Lis Lisa, gue mau tanya dong"ujar Jennie yang membuat Lisa was was sebab kalau Jennie sudah mengatakan begitu ada hal penting buat anak²nya.
"Apa?"
"Lo besok datang ke konsernya suami lo?"
"Ya dateng lah, emang kenapa?"tanya Lisa pada Jennie.
"Gue kayaknya nga Dateng deh, soalnya banyak kerjaan ya kali pekerjaan gue dititip titipin. Kalau misalnya nga ada gue tapi ada suami gue gapapa lah ini suami gue perform gue juga ikut liat dia perform sapa yang ngurus"ujar Jennie to the point karna pasti sahabatnya ini tanya, sebelum sahabatnya tanya mending ia jawab terlebih daulu.
"Kan bisa di pegang oleh Adam sama Kevin"
"Ya janganlah gue kan jarang ngurus perusahaan. Itu juga tanggung jawab gue sebagai atassan cuman sehari atau dua hari gitu paling gue ngak ikut tapi besoknya gue baru ikut. jadi gue minta tolong ya Lis jagain anak gue, kalau pekerjaan gue disini udah kelar semua ntar gue nyusul"
"Iya. Itu mah lo tenang aja pasti gue jagain kok anak lo"
"Oke, thanks ya Lis"
*****
Hiii guys, sory ya jarang post hehe soalnya aku lagi males ngetik aja+udah nga ada ide lagi kalau misalnya kalian punya ide silahkan kasih tau ke aku sapa tau aku tertarik dengan ide kalian.
Amry jangan sedih ya karena itu udah keputusan Bangtannya, Bangtan juga butuh istirahat, ia istirahat CUMAN 2Th aj kok hehehe.
SEMANGAT SEMUANYAAA💪💗
Bagi yang udah penerimaan raportnya itu udah yang terbaik buat kalian dan bagi yang belum semoga hasilnya memuaskan yaa.
Kalau aku ada salah kata mohon maap ya manteman.Papay👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Suamiku seorang idol || Kth√
Fiksi RemajaMenceritakan seorang idol yang menikah dengan fansnya sendiri