Part 3

262 31 0
                                    

Jangan lupa Vote ya sama komen❤️

Kalau Typo kabarii ya❤️
.
.
.
.
.

Restaurants Anggrek

Ya Jennie dan Jung Hee sekarang berada di restauran anggrek yang mana dekat dengan perusahan Kim company. Kenapa Jennie pilih Restoran itu? Karena di restauran itu ada mainannya karena anaknya suka bermain main.

"Jung Hee mau makan apa?" Tanya Jennie pada anaknya.

"Momy Jung Hee mau makan es krim boleh" Tanyanya dengan pipi yang mengembung sambil mngerjap mengerjapkan matanya.

"Sayang bukannya momy melarang untuk makan es krim tapi ini masih pagi sayang nanti ya kalau agak siangan dikit" Kata Jennie sambil menasihati anaknya. "Tapi momy Jung Hee au cekalang gimana Momy"

Kenapa Jung Hee tidak boleh memakan es krim karena kalau Jung Hee makan es krim itu biasanya langsung batu pilek dan oana

"Jung Hee kalau Momy bilang nga boleh ya nga boleh kalau kamu sakit bagaimana"

"Kan ada Momy yang bisa nyembuhin Jung Hee Momy Kan doktel" Jawab Jung Hee polos.

"Astaghfirullahhalazim Jung Hee bukan gitu maksud Momy" Kata Jennie dengan prustasi dengan anaknya.

"Hiks hiks hiks mo-momy plisss Jung hee au es Klim Ini" Kata Jung Hee yang mulai menangis sambil menunjuk gambar eskrim yang ada di daftar menu makanan yang telah disediakan.

"Oke oke sekarang Jung Hee jangan nangis ya kalau nangis malah ngak jadi beli"

"I-iya mom maasih" Dan dibalas Jennie dengan deheman.

"Mbak mbak mbk"  Panggil Jennie pada staf restoran itu. "Iya Bu"

"Ibu mau pesan makanan apa?" Tanya staf itu pada Jennie.

"Saya mau es krim yang itu ya mbk 1" Jawab Jennie sambil menunjuk es krim coklat.

"Baik Bu tunggu sebentar ya"

"Iya MBK"

"Momy Momy Jung Hee mau bermain disana ya boleh"

"Iya hati hati ya"

"Oteyy Momy cayang"

Skip selesai bermain

"Momy es Klim nya udah?" Tanya Jung Hee dari jauhan yang mau mengarah ke meja Momynya.

"Eh udah selesai mainnya, belum nih tunggu sebentar ya"

"Iya mom"

Tiba tiba mbknya datang dengan tangan yang membawa sebuah makanan "Ibuk ini pesanannya sudah selesai" Kasih staf itu pada Jennie. "Eh iya MBK terimakasih"

"Yeyayy es Klim Jung Hee datang"

"Kalau makan hati hati ya" Lalu dibalas dengan anggukan dari Jung Hee yang telah meyantap es krim itu.

Di Kantor Kim company

Setelah selesai rapat selama 30 menit Taehyung  bergegas menuju ruangannya untuk menemui istri dan anaknya dan yah apa yang dia cari ternyata tidak ada "aduhhh kemana sih mereka ini,coba gue tanya sama Adam aja dah"

Adam itu tangan kanannya Taehyung ya ini juga Taehyung kalau lagi dikantor pakai masker kok biar tidak kelihatan mukanya terus sama identitasnya dipalsukan namanya diganti juga menjadi Kim Hwang.

"Adam tau istri dan juga anak saya?" Tanya Taehyung pada Adam.

"Maaf tuan saya tidak tau tapi saya dengar dengar bahwa anak anda bosan disini jadi dibawa nyonya Jennie keluar gitu tuan"

"Owh yaudah lanjutkan perkerjaanmu sekarang" Kata Taehyung langsung melenggang pergi.

"Bentar gue telphon dulu deh kalau gitu" Saat Taehyung mau menelpon istrinya tiba tiba ada chat yang baru masuk.

Momy dari anak²ku🖤🌚
T

erakhir dilihat hari ini 09.00am

Sayang Jung Hee bosan dia meminta untuk keluar jadi aku ajak keluar kalau misalnya ada pak Kevin berkasnya kamu taru dimeja sofa aja biar nanti aku langsung tanda tangani.
Terimakasih sayang❤️

Pesan terkirim 09.00am

"Yaudah aku langsung telepon aja deh"

Tersambung

Hallo iya sayang ada apa? Tanya Jennie di sebrang sana.

Kamu aku cariin NGA ada kemana sih

Maaf sayang tadi Jung Hee bosan disana jadi aku ajak keluar

Owh yaudah jangan lama lama, kamu sekarang dimana?

Lagi di Restaurants Anggrek yang itu loh dekat kok sama perusahaan habis ini aku sudah selesai.

Owh yaudah hati hati jangan sampai ketahuan

Iya iya, eh ya pak Kevin udah kesana belum?

Belum

Yaudah deh ini mau pulang kok bayy

Eh ben-

Panggilan langsung dimatikan oleh Jennie.

.
.
.
.
.
Gimana sama part ini jelek yah hehe sory kalau jelek. Janga lupa Vote dan komen yaa thank you ❤️

Papay❤️

Suamiku seorang idol || Kth√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang