Part 11

140 25 0
                                    

Halloo guys jaga kesehatannya yaa.
Jangan lupa vote & komen yaa.
.
.
.
Kalau ada typo kasih tau, soalnya typo ku suka aneh aneh, keyboardku suka otomatis jadi yaa gitu.

Happy reading guys 💅

Diruang bermain. Aera bersama susternya sedang bermain bersama tiba tiba ada yang mengetuk pintu.

Tok
Tok
Tok

"Iya sebentar"ujar suster Aera dari dalam dan memberi tau Aera untuk menunggu karena ia membuka pintunya "Aera sayang bentar ya tunggu disini dulu, suster lagi membukakan pintu"

Ceklek pintu terbuka yang menampakan wajah seorang anak kecil laki laki dan juga kakanya.

"Ehh ada Jung Hee sama Dae. Kesini sama siapa?"tanya susternya kepada dua anak itu.

"Cama Momy cama Dady sustel"bukan Dae yang menjawab melainkan Jung Hee dengan nada gemasnya.

"Ouh gitu yaudah yuk silahkan masuk"suster itupun memepersilahkan untuk masuk kedalam.

Ruang bermain

"Hiii Aela"sapa Jung Hee.

"Hii juga Jung Hee"

"Aela lagi main apa?"tanya Jung Hee.

"Lagi main masak masak an Jung Hee. Jung Hee mau ikut?"tanya Aera dengan gemasnya pada Jung Hee sambil tersenyum sampe² Dae ingin menggigit pipi tembemnya, tapi kalau misalnya digigit ntar eomma sama appa nya marah.

"Ga mau ah ntal Jung Hee kayak cewe gimana. Kan Jung Hee laki bukan cewe"

"Yudh cana pulang cana kalau ga mau main"usir Aera.

"Ihhh kan benel. Apa yang salah?"

"Kalau Jung Hee Ga mau main cama Aela yaudah Jung Hee pulang sana. Buat apa Jung Hee kesini kalau ga main"

"Jung Hee kesini karena Momy Dady lagi buat adek Aela"

"Emang cala buat adek gimana sustel?"tanya Aera pada susternya dan itu membuat susternya bengung mau kasih jawaban apa takut takut ntar salah kasih.

"Emmm, emmm suster tidak tau Aera "jawab susternya dengan gugub.

"Tenapa sustel gugub kayak begitu?"melainkan yang tanya Jung Hee bukan Aera lagi.

"Hah, enggak kok suster ga gugub"Dae yang sedang menikmati makanan ringan yang ada di ruang bermain Aera pun tersedak.

"Huck uhuck kenapa Aera tanya begitu?"tanya Dae yang lagi menikmati snack yang ada ruang bermainnya Aera. Kalian jangan tanyakan lagi kalau Dae itu sudah tidak polos lagi. Sebab siapa itu yang membuat Dae tidak polos lagi taukan kalian.

"Eummm sebab Appa selalu mengajak Eomma waktu kita libulan ke London. Jadi Aela kepo cala buat adek itu gimana"

"Aduhhh uncle Jungkook itu gatau kah kalau udah punya anak, mana anaknya masih kecil dan polos lagi"omel Dae dalam hati.

"Ucapan Appa kamu ga usah didengerin, anggap aja angin lewat"

"Okee oppa"

☘️☘️☘️

Di ruang tamu Jungkook dan juga Taehyung sedang membicarakan sesuatu mengenai kedepannya.

"Jungkook kalau misalnya kita kasih tau ke semua army/media, apa army akan menerima ini?"tanya Taehyung.

"Ga tau Hyeong, semoga aja Army menerima"ujar Jungkook dan hanya dibalas anggukan oleh Taehyung.

Papay 👋

Suamiku seorang idol || Kth√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang