Part 2

338 36 1
                                    

Haiii kembali lagi dengan gue eh ya ini sebuah karangan ya jadi tidak ada sangkutpaut dari kehidupan idol yang sebenarnya, ini cerita gue sendiri ya dari imajinasi gue sendiri.

Castnya boleh kalian ganti kok pake wajah atau carakter yang kalian mau insyaAllah disini tidak ada +++ jadi buat yang 18- itu bisa baca kalau misalnya ada mungkin beberapa aja.

Kalau ada typo kabari ya❤️
.
.
.
.
Happy reading ❤️

Selesai makan semuanya siap untuk berangkat kerja dan ada yang berangkat ke sekolah.

"Kaka diantar siapa" Tanya Jennie pada Dae.

"Eumm sebenarnya Dae ingin diantar kalian berdua" Cicit Dae.

"Owh bilang ya kalau kalian ingin diantar momy and Dady sesibuk apapun momy pasti punya waktu kok untuk bisa mengantar jemput kamu "

"Iya mom"

"Yuk cuss kita berangkat"

Di mobil

"Momy nanti siapa yang Jemput Dae nanti"

"Liat aja nanti ya sayang"  Katanya dan dapat anggukan dari anaknya.

Skip sudah sampe di pekalangan sekolahnya.

"Kakak jangan lupa ya yang selalu momy bicarakan"

"Tenang aja mom"

Emang ada apa sih? Jennie itu udah kasih tau jangan bilang siapa siapa kalau ayahnya itu Taehyung karena itu sudah ditutup rapat sama agensinya jadi tidak ada yang tau selain teman dekat agensi sama keluarganya saja.

"Yaudah belajar yang rajin ya saya dadah" Jennie sambil cium pucuk kepalanya, jangan tanya loh Taehyung kemana loh tadi perasaan dia ikut? emang dia ikut dia diem aja karena cemburu sama anaknya yang di cium sama Jennie.

"Dadah Adek ngeselin" Pamit + ngeledek juga sih tapi dia habis mengatakan itu langsung pergi.

"Dadah juga Abang jelekk" Tak kalah juga ngeledek tapi lebih keras soalnya Dae udah jauh.

"Yaudah yok berangkat" Ajak Taehyung yang mulai bosan. "Yaudah yuk" dapat balasan dari Jennie.

Skip lama perjalan dari sekolah Dae ke kantor Kim company yaitu kantor Taehyung dan juga Jennie.

Diruangan
"Chagiya nanti aku ada meeting bentar tungguin ya" Kata Taehyung dengan wajah yang menggemaskan.

"Iyaa, oh ya nanti pak Kevin mau kesini untuk memberikan berkas berikan yang ada kantor lain" Kevin siapa? Kevin itu bagian yang menghendel perusahan kalau Jennie lagi sibuk/tidak masuk kerja.

(Kenapa gue bilang lain? Karena lain itu bukan cuman di perusahaan ini doang Jennie sama Taehyung punya perusahaan sendiri sendiri kalau ini memang buat mereka berdua yang Meraka bangun bersama dan Meraka gabungkan dari perusahaan meraka kesini, terus perusahaan sananya gmn? Ya tetep beroprasi)
Lanjut kecerita.

"Momy momy Jung hee bosen" Bisik Jung Hee.

"Emangnya Jung Hee mau apa biar tidak bosan?" tanya Jennie pada anaknya.

"Eumm Jung Hee pingin jalan jalan momy disini membosankan"

"Yaudah yuk" Ajak Jennie yang mempersetujui yang apa diucapkan pada sang anaknya.

"Yeyay cayangg momy muach" Dan dibalas Jennie dengan tawanya.

"Bentar bentar momy kabari Dady dulu ya sayang" Kata Jennie yang mengambil handphonenya didalam tasnya.

Baby  Harimau 🐯🐅❤️
Terakhir dilihat hari ini 07.00am

Sayang Jung Hee bosan dia meminta untuk keluar jadi aku ajak keluar kalau misalnya ada pak Kevin berkasnya kamu taru dimeja sofa aja biar nanti aku langsung tanda tangani.
Terimakasih sayang❤️

Pesan terkirim

Setelah selesai mengabari suaminya Jennie memasukan kembali handphonenya kedalam tas.

"Yaudah yuk sayang kita berangkat"

Skip lama perjalanan

Suamiku seorang idol || Kth√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang