mengingat ini cerita hanya fiksi, tolong jangan diketerkaitkan dengan dunia nyata. Tolong tahu batasan dan bisa membedakan dunia fiksi dan nyata, tolong jangan buat kak Nelson dan Kak NightD, yang saya bicarakan saat ini adalah mereka sebagai konten kreator di youtube tidak nyaman dengan perilaku viewersnya. Tolong sekali lagi tahu batasan mana fiksi dan mana dunia nyata. author memakai karakter (persona) minecraft mereka, tolong jangan ship orang asli ya! jadilah readers yang bijak dan sopan.
berikut mengenai informasi karakter fiksi yang saya pakai, ini semua tergantung kemauan author. sekali lagi, jangan dikaitkan dengan dunia nyata. sebagaimana cerita ini hanya fiksi yang pure terbit dari pemikiran author.
- informasi lengkap karakter-karakter dari fanfiction That one new student.
; Nelson Beaney Carvange, usia 17 tahun sebelum kematian NightD.
22 tahun setelah kematian NightD; NightD Screndyzvn Dvaln, usia 17 tahun.
; Mefelz Beau Astucieux, usia 17 tahun sebelum kematian NightD.
22 tahun setelah kematian NightD.; MoenD Vache Astucieux, usia 16 tahun sebelum kematian NightD.
21 tahun setelah kematian NightD.; Sarah Andinnete Caravelle, usia 16 tahun sebelum kematian NightD.
21 tahun setelah kematian NightD.; Roselle Calvieare Andreas Calliet, usia 18 tahun sebelum kematian NightD.
23 tahun setelah kematian NightD.; Gizan Férrux, usia 18 tahun sebelum kematian NightD.
23 tahun setelah kematian NightD.; ElestialHD Férrux, usia 17 tahun sebelum kematian NightD.
22 tahun setelah kematian NightD.; Nevin Calx Keannette, usia 18 tahun sebelum kematian NightD.
23 tahun setelah kematian NightD.; Erpan Ibhanana, usia 17 tahun sebelum kematian NightD.
22 tahun setelah kematian NightD.; Adhit Devereaux Rhea, usia 16 tahun sebelum kematian NightD.
21 tahun setelah kematian NightD.; Zenmantho Cathlinac, 18 tahun sebelum kematian NightD.
23 tahun setelah kematian NightD.; BluzeOG Farrcho Carvange, 47 tahun sebelum kematian NightD.
52 tahun setelah kematian NightD.; McVanz Ryyn Dvaln, 20 tahun sebelum kematian NightD.
25 tahun setelah kematian NightD.
(disebutkan sebagai "kakak NightD" dichapter awal).; Steffi Kätlyn Carvange, 23 tahun sebelum kematian NightD.
27 tahun setelah kematian NightD.
(disebutkan sebagai "kakak perempuan pertama Nelson" dichapter awal).; Céline Savallage Carvange, 45 tahun sebelum kematian NightD.
50 tahun setelah kematian NightD.
(disebutkan sebagai "mama Nelson" dichapter awal).; Cara Bélla Kaeryn, 20 tahun setelah kematian NightD.
(disebutkan sebagai "kekasih Mefelz" dichapter akhir.); Dewith Ruby Gorgé, 22 tahun.
(disebutkan sebagai "mbak Dewi" / "mba² uks" dichapter awal)kalau ada informasi karakter yang kurang atau ada karakter yang ketinggalan bisa komen yaa! terimakasih atas dukungannya selama ini!
KAMU SEDANG MEMBACA
That one new student [ BxN ]
Romance[ TAMAT - 15 CHAPTERS ] Seorang murid pindahan? Nelson merasa, dia cukup menarik. Sepertinya, Nelson merasa terlalu nyaman berada disisinya. Namun, seseorang juga merasa terlalu nyaman berada dibelakang lelaki bersurai coklat tersebut. "Eh, seora...