Chapter 4 - Gossip?

3.5K 285 162
                                    

[Nelson Mind] : udah pagi... Yaudahlah berangkat sekarang, nunggu temen² aja disana.

[Author lagi ngemil indomi mentah] : oke, kita skip setelah sarapan aja ya bund, author juga lagi ngemil, males mikir 😇💔

[Nelson] : huaaahhhh sampe juga akhirnya
[Nelson] : ini jam berapa?

*Ceritanya noleh ke jam dinding

[Nelson] : 05:55...?, Baru mau jam 6 jir, guak rajin awokawokawoak

...

[Nelson] : kantin udah buka Lom ya? Keknya lom, terus aku ngapain

Nelson mengeluarkan buku yg biasa ia gunakan untuk menggambar hal random.

*Srak srek srak srek intinya suara kertas kecoret pensil

[Author masih ngemil indomi mentah] : oke skip 20 menit ya sayang 💔😇👍🏻

Nelson menutup bukunya dan bejalan keluar kelas, entah apa yang dipikirannya tersebut

[Nelson Mind] : baru kakak kelas yg masuk..

[Author POV] : oke oke, setelah Nelson muter - muter gajelas keliling sekolahnya tersebut..

[Nelson Mind] : heleh aku ngapain malah muter muter gajelas, balik ke kelas ajalah..

*Ceritanya pintu kelas kebuka
Kreeeekkkk (gatau author bingung)

[Nelson] : night?
[NightD] : oh hai Nel
[Nelson] : pagi amat berangkatnya
[NightD] : hehe iya tadi sekalian nyari sarapan

Hening sejenak krik krik krik

[Nelson] : night?
[NightD] : ya?
[Nelson] : kamu kenapa pindah kesini?, kalau boleh tau
[NightD] : ...
[Nelson] : maaf kalau itu pribadi
[NightD] : ah.. gapapa kok, aku kasih tau aja
[Nelson] : //ceritanya ngangguk ngangguk

[NightD] : jadi gini, dulu semua itu baik baik aja disekolah lamaku, dan ada murid baru yg daftar disekolah, aku kira dia anaknya bakal seru banget, cuma.. ternyata perkiraan ku salah. Salah besar.. dia mulai nyebarin gossip yg engga engga soal aku, aku juga gatau kenapa dia benci banget sama aku. Setelah itu, aku jadi murid paling dibenci disekolah itu, semua murid, teman temanku direbut sama dia, dia sering jahilin aku, kayak kunci aku dikamar mandi sendirian, di ruang kelas, di storage room, makanya aku trauma ke kunci gitu dia juga sering lapor ke guru tentang hal yg ga bener. Kayak dia bilang aku mukul dia, padahal engga sama sekali, aku udah ngga kuat sama sekali, makanya aku pindah. mungkin ada urusan pribadi sama keluargaku? entahlah.

[Nelson] : eh.. maaf banget ya buat kamu.
[NightD] : ngapain minta maaf?

Nelson dan NightD pun lanjut mengobrol hal yg timdak penting sama sekali.

[Nelson] : ah baru jam 06:45 masuk masih nanti jam 08.00.
[NightD] : iya kita kepagian.

Nelson terdiam sejenak.

[NightD] : nel? Kamu gapapa? Kok bengong?
[Nelson] : eh maaf. rada masih ngantuk

...

[Nelson] : night?
[NightD] : ya?

Entah apa yang terjadi namun mereka sekarang berada di pojok ruangan kelas tersebut.

Nelson menaruh tangan nya di tembok tepat sebelah kepala NightD, tangan satunya memegang dagu NightD.

Nelson mendekatkan mukanya tersebut ke arah muka NightD yang sekilas lebih pendek darinya. nafas panas Nelson bisa dirasakan NightD di lehernya. NightD tahu ini salah. Nelson juga. namun mereka berdua tidak peduli.

bibir lembut Nelson menyatu di bibir NightD, mereka larut dalam pikiran sendiri. mereka baru berteman sekitar 4 bulan. tapi rasanya berbeda. mereka sudah menjadi sangat dekat dalam waktu yang cukup singkat tersebut.

Oke cukup

...

Author kasih kalian waktu buat ngebayangin sendiri selanjutnya, author gamau hiks author masih polos (ndasmu Cok polos)

Setelah beberapa menit Nelson akhirnya berhenti.

[Nelson] : Maaf.

Mereka masih berdiri dipojokan dengan posisi sama, tiba tiba

[Adhit] : //nendang pintu// HAI SAYAN-

Adhit lantas menatap Nelson dan NightD yg berdiri dipojokan..

[Adhit] : em.. nevermind, maaf menganggu waktu kalian.

[Nelson] : jangan bilang siapa siapa!!
[Adhit] : iya nel, aku janji, lagian aku gasuka sahabatku digosipin.
[Nelson] : makasih dhit :D

NightD terdiam. merenungi apa yang baru saja dia lakukan.

[Murid random 1] : wah ada apa nih? Kalian berdua kenapa dipojokan?
[Adhit] : eh?

[Author POV] : wah, wah, wah, nampaknya akan ada gossip baru yg akan muncul nih, tapi tunggu.. back to NightD story dimana dia cerita kenapa pindah.. kira kira.. dia siapa..? Siapa yg diceritakan NightD tersebut? Gossip apa yg bakal disebar? Apakah orang orang bakal percaya? Hanya Tuhan dan author yg tau.

Ok bersambung 👍🏻

That one new student [ BxN ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang