Haii ini cerita pertama saya semoga kalian suka yah
Di sebuah negara ada seorang gadis yang tertidur dengan pulas di ranjang kesukaannya. Tetapi...
"Unyiilllllllll" Teriak mommy dari dapur.
"Unyill bangun kamu ini udah siang loh ayok bangun" Teriak mommy lagi.
Gadis yang tertidur pulas pun akhirnya terbangun karena suara cemprengnya sang mommy.
"Iya momm Uny bangun kok" Sambil mengucek ngucek matanya.
Gadis itu pun bangun dari ranjangnya, sambil berjalan ke toilet untuk membersihkan badannya. Setelah ritual mandi yang cukup membutuhkan waktu 20 menit, dia pun keluar dan menemui sang mommy.
"Unyil sini makan abis itu siap siap kita berangkat siang ini" ucap sang mommy.
"What? Siang ini momm yang bener hufthh..." ucap sang anak sambil menghelakan napas.
"Iya sayang hari ini kamu gapapa kan?".
"Hmm.. iya momm gpp Runy ngikut ajah kok" ucap Runy sambil tersenyum.
"Nah gitu dong anak mommy yang cantik harus nurut sama mommy emang kamu ga kangen sama daddy mu itu?".
"Jangan di tanya mommy Runy kangen pake bangettt loh".
"Ehemm, atau jangan jangan mommy yang ga sabar ketemu daddy iyekan" goda sang anak sambil menarik turunkan alisnya.
Sang mommy hanya menggeleng malu karena ucapan sang anak. Emang ada benarnya kalo dia sedang rindu berat sama sang suami tercintah.
###
"Ayokk mom kita berangkat Runy dah siap nih" sambil menenteng kopernya.
Mommy pun tersenyum"ayok sayang kita berangkat sekarang cusssshhh" ucap sang mommy sambil menggandeng tangan sang anak.
Skip di bandara Soekarno-Hatta
"Ayok sayang kita ke depan sudah ada mobil yang sudah di siapin sama daddy kamu".
"Terus daddy kaga ikutan gituh?" Ucap runy sambil menaikan alisnya.
"Engga unyil daddy mu engga kesini tapi daddy udah nunggu kedatangan kamu di masion kamu, tenang ajah daddy pasti nungguin kamu di sana, dan ia rela meninggalkan rapat penting demi kamu sayang" ucap sang mommy panjang kali lebar kali tinggi.
"Huwaa runy terhuraa hikss".
"Terharu sayang bukan terhura".
"Iyedah iye sama ae momm yodah kiww kita pulangg".
"Gasss".
✯✯✯
"
"Gada yang berubah sama sekali" ucap runy sambil turun dari mobil.
" Selamat datang my angel" ucap seseorang yang sambil merentangkan tangannya.
Gadis yang di panggil pun akhirnya menoleh dan berlari ke seseorang sambil memeluknya erat" angel kangen daddy" ucapnya sambil cemberut.
"Angel kangen daddy hmm?" Ucap sang daddy sambil mengelus elus kepala sang anak dan memeluknya tak kalah erat.
"yaiyalah dad anak mana coba yang meninggalkan ayahnya sampe 2 tahun, inget 2 tahun waktu yang ga lama loh dad" ucap runy sambil menggembungkan pipi cubby nya.
Helaan napas dari sang daddy" kan itu juga buat kamu sendiri, angel kan di situ kamu bukan bersenang senang tapi buat belajar kan?.
" Iya dad ya tapi kan runy kangen banget tp ada seorang wanita yang kangen nya melebihi runy dad".
"Siapa? Mana orangnya yang kangennya ngalahin kamu mana sini".
"Ada disini tuan gilbert yahh dia ada di samping tuan" ucap runy dengan embel embel tuan untuk menggoda mommynya.
"Oww oww ternyata ini wanita yang kangen nya ngalahin kamu angel?.
"Iya dad tadi ajah sampe ga sabaran untuk pulang karena rindu berat sama suami tersayang"godanya.
"Emang bener hmm" goda sang daddy kepada istrinya.
"Ada yang merah tapi bukan bibir seorang janda" sindir sang anak.
"Udah udah, angel kamu ga liat itu pipi mommy kamu udah merah merona" kekehnya.
"Haishh kalian ini ga anak ga daddy sama ajah" ucap sang mommy sambil meninggalkan mereka.
"Yakk sayang tunggu daddy" teriak daddy sambil menyusul sang istri.
Runy? Dia hanya menggeleng gelengkan kepala dia sangat bersyukur karena mempunyai keluarga yang sangat menyanyangi dia.
575 kata
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑰'𝑴 𝑹𝑼𝑵𝒀
Random"Huwaaaa mama pelitt hikss" "Anjir gua bukan emak lo pekok eh kok gua kasar yee"pikirnya "dahlah biarin btw lo manggil mama ke siapa dah" sambil celingak celinguk mencari seseorang yang di panggil bocah itu mama "Lama hikss mama jahat sama paell huw...