Malming sama Devan

12 4 0
                                    

𝐬𝐤𝐢𝐩 𝐩𝐮𝐥𝐬𝐞𝐤

"Run tunggu" sambil menahan lengan kiri Runy.

"E-eh, napa nih manggil manggil gua terus pake acara megang lengan gua hah" ucap nya sambil melepas paksa.

"Ntar malem jalan ga nrima penolakan, jam 8 malem harus dah rapi dah gua mau pulang" ucap nya langsung nyelonong pergi.

"Etdahh woyy dugong, haissttt setan ntu anak"

"Kenapa Uny?" Ucap Dinar dari belakang yang baru nyampe.

"Ituh si dugong ngajak gua jalan njem mana maksa lagi"

"Dugong sapa?"

"Devan"

"Anjirr ngakak su, eh bentar deh tumben ntu anak ngajak cewe jalan biasa nya kan dia males yang berhubungan ama nama nya cewe"

"Gatau dah gua mau pulang byee, gua duluan yahh" sambil melambaikan tangan ke Dinar dan di bales lambaian tangan juga.

♫︎♫︎♫︎

"Heyyooo, Im back yuhuuuuu" teriaknya

"Eh tumben sepi" ucapnya sambil clingak clinguk.

"Dahlah mending mandi terus tidur dah"

Setelah mengatakan itu Runy langsung menuju pintu kamar nya dan menaruh tas di lemari yang khusus buat tas. lanjut ia langsung masuk ke kamar mandi dan memulai ritual mandi nya.

Setelah mandi dan memakai pakaiam santai nya ia langsung menuju ranjang tidak perlu beberapa menit ia langsung molor dan menuju mimpinya.

ᴘᴜᴋᴜʟ 19:30

"Etdah gua lupa hari ini, harus siap siap nih ntar si dugong marah lagi" ucapnya sambil menuju kamar mandi.

"Wihh cakep juga nih gua hhhhaaa" ucapnya saat mengaca di kaca besar kamarnya.

"Mending ke ruang tamu ajahlah sambil nunggu si Devan dateng"

PUKUL 20:00

TING NONG ²

Suara bel berbunyi begitu keras. "Ck, iya² sabar napa anjing " Ucap Runy sambil jalan ke arah pintu dan membuka pintu tersebut, muncullah anak dugong eh ga deng Devan maksudnya.

"Sudah siap tuan putri " sambil membungkukkan badan layaknya seorang pangeran yang sedang menjemput putri kerajaan.

"Ceilah gegayaan lo, lawak bener hidup lo udahlah Dev mending langsung cabut aja gausah basa basi kaya gitu, gua anti baper² ye" ucapnya sambil berjalan duluan meninggalkan si Devan yang sedang mematung tak percaya, padahal dia sudah menurunkan ego dia biar bisa mendapatkan perhatian gadis nya.

"Hufhh... Dia cewel model apaan yah? Aneh bener harusnya kan dia tersipu malu gagal deh jadinya"

"Woy anjeng, cepetan kaga lo? Atau kita ga jadi nih pergi nya lelet bener kaya siput"

"Iya² sabar cantik" mereka pun memasuki mobil dan sekarang menuju ke tempat tujuan.






𝑰'𝑴 𝑹𝑼𝑵𝒀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang