Konser dadakan

24 7 3
                                    

"Uny kita kesana yok tuh ada meja di pojok hanya itu yang masih kosong"ajak si Dinar.

"Yodah yok tapi lo yang pesen makanan nya yah" ucap Runy sambil berjalan di meja tersebut lalu menduduki kursinya.

"Iyedah iye, gue pesenin lo mau makan apa?"

"Nasi goreng seafood, batagor terus minumnya es teh botol"

"Anjir, ada yang lain? Seperti bakso,mie ayam,sate,seblak,siomay gtuh? Ga lo pesen semuanya"

"Yaelah emang perut gua paan? Gentong gitu sekate kate lo" ucapnya sambil mendengus.

"Hhhaa lagian lo pesen nasi goreng seafood sama batagor emang ga kenyang bet tuh?"

"Hadehh sekarep gua yee udah sono lo pesen gih gua dah laperr tau"

"Siap kanjeng mami" ledeknya.

𝙎𝙠𝙞𝙥 𝙢𝙖𝙠𝙖𝙣𝙖𝙣 𝙙𝙖𝙩𝙖𝙣𝙜

"Oiya nar gua mau nanya tadi sape sih ntu cowo yang tadi nabrak gua?" Tanyanya sambil memakan batagor.

"Owh yang itu namanya Devandra alister dari keluarga Alister sekaligus ketua dari geng Draxson"

"Lahh mereka punya geng? Etdah buju busett ada ada ajah tapi keren sih punya geng. Terus yang sama dia siapa?"

"Ok gini gue kenalin mereka satu satu, noh liat meja yang di sana" tunjuknya ke arah mejanya Devan dkk, dan mengenalkan mereka satu satu ke Runy.

"Yang pake bandana di tangan kiri itu namanya Bryan byantara yang tadi sempet adu bacot sama kita, dia adalah anak dari keluarga Byantara sifat dia baik, tapi agak ngeselin, kalo marah ntu anak serem"

"Yang di sampingnya Bryan ada Elbarack dari keluarga barack dia sering di panggil El sama anak sekolah sini. Nah dia yang paling friendly sama semua orang" ucapnya sambil tersenyum.

"Makanya lo suka kan sama El?" Godanya.

"Eh eh kaga yee, udah mending gue lanjutin lo tinggal nyimak ae" ucapnya sambil mengalihkan pembicaraan, kan gawat kalo ketauan bisa berabeh.

"Yang pake kacamata itu namanya Jeandra kenapa gada marga? Karna dia bilang dia gada marga, tp kata gue sih aneh kan setiap nama pasti ada marganya lah ntu orang gada samsek. Sifat dia sama kayak bryan 11-12 tapi yang bikin beda kalo si jean itu playboy kelas kakap"

"Yang di sampingnya lagi itu namanya Revandi putra francisco, dia keturunan antara rusia sama indo yah bisa di bilang blasteran sifat dia tuh manis banget njr kayak gula aren hhh tapi kadang pedes juga sih karna omongan dia kayak cewe ceplas ceplos"

"Sekarang lo paham kan?" Runy pun hanya mengangguk sebagai tanda kalo ia mengerti apa yang di katakan oleh dinar temennya.

Tiba-tiba Runy berdiri dan menghampiri meja si Devan dkk.

"Woyy Runy lo mau kemana njeng?" Teriaknya ketika menyadari bangku sampingnya kosong. Sedangkan si Runy hanya melanjutkan langkahnya, dan tidak menjawab perkataan yang di lontarkan oleh Dinar.  Dinar yang melihatnya pun hanya mendengus kesal.

"Bisa bisa nya ntu anak ngacangin gue, eh bentar deh si Runy kok malah menghampiri mejanya Devan dkk sh? Dahlah biarin bomat gue masih kesel ama dia siapa suruh ngacangin gue"

"Mending gue pantengin dari sini trs kalo mereka berbuat sesuatu baru gue kesana" sambungnya

𝘽𝙧𝙖𝙖𝙠𝙠𝙠

"Aaaaa lontong"

"Huwaa mamiii"

"Sempaknya Bryan hello kitty"

𝑰'𝑴 𝑹𝑼𝑵𝒀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang