kayak anak kecil

758 82 5
                                    

Mereka semua akhirnya turun kebawah untuk makan kue buatan bunda nya renjun, dibawah juga ternyata ada pak jamal, and pak atuy aka Daddy jaehyun sama papi yuta.

"Sayang sini duduk sama yang lain" bunda winwin ngajak renjun sama karina yang baru turun untuk duduk bersama.

"Wih wih wiiihh banyak makanan nie" karina sudah siap menyerbu makanan didepan nya.

"Ini yang cantik dua siapa ya?" Winwin bertanya ke taeyong.

"Ini karina sekretaris jeno sekaligus sepupunya, dan ini Naeun sekretaris Mark" jelas mommy Taeyong

"Ohh gituu, kalian makan yang banyak ya ini banyak banget soalnya" kata bunda winwin ke karina sama naeun.

Karina sama naeun mengangguk mengiyakan perkataan winwin tadi.

Renjun hanya melihat mereka makan saja dia sudah kenyang, kalian tau dari tadi renjun merasa tidak suka dengan kehadiran naeun.

Kata Jisung dia itu menyebalkan dan kata chenle dia agak pemaksa, bukan tidak suka gimana renjun hanya tidak suka jika jisung dan chenle mengadu soal mereka yang dipaksa ini itu oleh naeun.

"Kak injun. . ."

Lamunan renjun terbuyarkan oleh panggilan Chenle, sepertinya dia membutuhkan sesuatu. Renjun memang tidak begitu lama tinggal bersama mereka tapi renjun sudah tau sikap dan sifat dari para jung's.

"Iya le?kamu mau apa?" Jawab renjun lembut

"Temenin cuci tangan yuuk" kayaknya terbalik deh jiwa chenle sama beomgyu.

"Eh itu sama aku aja yuk?"

Para jung's menoleh sedangkan para orang tua yang tidak tau masih melanjutkan obrolannya.

"Kan doi minta nya ke renjun tsay" -karina

"Kan gue lagi nawarin diri ke chenle" -naeun

"Eh, gapapa Karina kalo chenle nya mau diantar kak Naeun gapapa" -Renjun

Mark, jeno, haechan, jaemin dan jisung hanya melihat mereka yang sedang bersuara.

"Tapi chenle mau nya sama kak renjun, kalian disini aja lanjutin" -chenle

Lalu chenle menarik lembut tangan renjun dan pergi untuk cuci tangan, sedangkan naeun hanya menggerutu disana.

















Setelah selesai acara makan bersama itu mereka akhirnya pulang kerumah masing-masing kecuali renjun, kini dia sedang berada dikamar jisung chenle.

Mereka sedang menonton, ada film Disney terbaru itu juga chenle yang ajak haha biasalah bayi.

Tok tok tok

"Renjun?"

Saat mendengar namanya dipanggil ia pun menoleh dan mata rubah nya melihat jeno dan mark dengan setelan jas nya.

"Iya kak?" Renjun menghampiri keduanya dan keluar dari kamar agar tidak menggangu jisung dan chenle.

"Temenin kita buat ke pertemuan bisnis" kata mark sambil melihat ke renjun.

"Malam??sekarang??"

"Iya Renjun, ikut aja baju nya cari dikamar beomgyu pakai setelan jas juga" kali ini jeno yang bersuara.

Renjun hanya mengangguk mengiyakan perkataan jeno tadi, renjun agak kaget soalnya ini tiba-tiba banget.

"Kita tunggu dibawah 15 menit harus sudah selesai okey?jangan dandan terlalu cantik" setelah mengatakan itu mark dan jeno berjalan menjauh.

Renjun temenung mencerna perkataan terakhir itu, tetapi iya tersadarkan karena waktu dia hanya punya waktu 15 menit untuk berganti pakaian.

Renjun mulai mencari setelan formal dilemari kamar beomgyu, untung saja ada renjun langsung berganti pakaian.

Setelah itu dia sedikit memberi riasan pada wajahnya, tidak terlalu tebal ini sangat natural untuk renjun.

Ia pun langsung turun tangga dan melihat mark jeno yang sedang menunggunya disofa ruang tamu.


Mata mark dan jeno kini telah bertemu dengan sosok yang sangat indah didepan mereka, renjun, dia terlihat sangat indah dimata mark dan jeno saat ini.

"Cantik" -jeno/mark

Renjun yang mendengar itu ia pun merasakan panas dibagian pipinya, dia hanya bisa tersenyum membalas perkataan jeno dan mark tadi.

"Oke sebentar lagi acaranya mulai, let's go kita berangkat" -mark

Saat mereka ingin pergi terdengar panggil lebih ke teriak juga memanggil nama renjun.

"KAK INJUN/NJUN" -Chenle, jisung, haechan jaemin.

Para bayi renjun kayaknya mau protes.

"Ihh kak injun mau kemana?" -chenle

"Kak mau nemenin kak mark sama kak jeno kenapa hum??" -Renjun

"Ih katanya tadi mau ngegame sama kita berdua??" -haechan

"Tadi kakak bilang msu nonton sama kita?" -jisung

Duh pusing ni renjun kalo lama-lama kayak gini.

"Gak, renjun ikut kita berdua udah kalian masuk sana" -jeno

"GAK BISA GITU DONK RENJUN IKUT KITA" -Haechan

"ENGGA KAK INJUN IKUT KITA BERDUA/IYA!!" -Chenle/jisung

"APAAN SIH KALIAN RENJUN IKUT KITA KELUAR" -Mark


"BERISIIIKK!!!"


Kini tidak ada lagi suara keributan, renjun pusing dengan keributan tadi mereka kayak anak kecil aja.

"Brisik tau gak?ini udah malem mommy sama Daddy mau istirahat, biar adil kalian semua ikut aku."

"Ya gak bisa git--" -mark

"Bisa!! Buruan beres-beres kita pergi"

Setelah renjun ngomong kayak gitu semua nya patuh, renjun mark jeno menunggu semuanya dimobil, mereka gak semobil.

Renjun jeno mark satu mobil, haechan jaemin satu mobil dan jisung chenle satu mobil.

Mereka semua sudah siap dan akhirnya berangkat menuju ketempat acara bisnis mark dan jeno.













Tbc

Xixixi makin krinj ga c? jangan lupa vote ya para ngabers

little digTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang