mabar cuy

461 56 3
                                    

Setelah kebandara untuk mengantar guanlin pulang renjun pun pergi kerumah para jung's bersama bunda winwin dan ayah yuta.

Renjun pun berlari dari mobil menuju pintu besar rumah jung's dan memencet bel rumah tersebut.

DING DONGG

Pintu tersebut terbuka dan menampakkan keenam anak dari Jung Taeyong dan Jung Jaehyun yang sedang tersenyum.

"Eumm... kalian udah kayak nyambut ratu Elizabeth aja haha" renjun terkekeh melihat kelakuan keenam anak Adam itu.

"Silahkan masuk ratu hahahaha" haechan menambahkan candaan

Renjun tersenyum dan berlagak seperti ratu sungguhan, winwin dan yuta yang melihat itu tertawa bersama para jung's.

Saat tiba diruang tamu renjun melihat beomgyu yang tengah makan cemilan sambil goler-goleran disofa.

"GYUUU"

"LOH, KAK INJUUUNN HUAAA KANGEENN"

Mereka berdua langsung berpelukan dan gemes bangeett.

Semua orang tertawa gemas melihat kedua pihak bawah yang sedang berpelukan rindu itu.

Tiba-tiba dua orang perempuan turun dari tangga dan menyapa renjun ya walau cuman satu yang nyapa yang satunya memperlihatkan wajah jengkel nya.

"Njuunn~"karina sepupunya para jung's kini memeluk renjun dengan erat.

"Karinaaa kangen banget udah lama ga liaatt kamu nginep??" Renjun membalas pelukan karina tadi.

"Iya niee--" "tapi ni nenek sihir tiba-tiba maksa mau ikut ckck" karina berbisik dibagian akhir kalimat.

"Hey kalian bisik bisik gak ngajak ngajak" beomgyu kesal dengan mereka berdua.

"Hahaha nanti saja kita bergosip nya gyu" karina mengusap kepala beomgyu.

















Siang harinya mereka tengan mengobrol santai diruang tengah, mereka bercanda dan tertawa bersama kadang juga Renjun melihat Naeun menempel kepada mark dan jeno tetapi usahanya sia-sia mark dan jeno sering menghindarinya dan membuat Naeun kesal sendiri dan memilih untuk pergi ke kamarnya.

Sekarang mereka tengah membahas tentang liburan, sepertinya mereka sedang merencanakan untuk liburan bersama.

Winwin dan Taeyong juga ingin mengajak sahabat lama mereka bersama suami dan anak nya.

Ten, adalah sahabat lama winwin dan taeyong mereka sudah lama tidak bertemu terakhir bertemu saat Ten menikah dengan Johnny sahabat dari jaehyun dan yuta.

Dunia memang sesempit itu ternyata:)

Mereka berencana ingin liburan ke london, ini adalah voting terbanyak daripada Paris, Jerman dan Belanda.

Dan mereka memutuskan untuk pergi besok lusa, masih ada waktu satu hari untuk mereka semua berkemas, dan kalian harus tau kalau Naeun juga ikut pergi.

Siapa yang mengajak? jawaban nya adalah renjun.

Renjun mengajak Naeun pergi ya walaupun Naeun akan tetap pergi diajak atau pun tidak, tetapi kali ini renjun lah yang mengajak Naeun dan disambut dengan tatapan terkejut dari beberapa anak dari Jung Taeyong itu.

Mereka semua sudah mempersiapkan tiket dan hotel jadi mereka semua tinggal berkemas barang, untuk Ten dan fams akan datang besok dan menginap dirumah para jung's.

Tak terasa hari sudah mulai gelap, bintang-bintang yang awal mulanya tidak terlihat kini sudah mulai menampakkan dirinya bulan sabit yang indah menghiasi langit malam untuk menerangi bumi dengan cahaya sendunya.

Yang seharusnya orang-orang dibumi tidur tetapi tidak dengan ke tiga orang yang kini sedang bermain game.

"AYO MABAR LAGIII~"

Renjun, dia sedang menginap saat ini ya walaupun ini paksaan dari haechan dan jaemin yang membuatnya tidak tega.

Mereka sedang bermain game pubg bersama, agak berisik tapi untung saja Playground nya itu kedap suara jadi tidak mengganggu orang lain yang sedang tidur.

Hari menunjukkan pukul 23:56, sudah hampir tengah malam dan mereka bertiga belum mengantuk.

"Kali ini yang kalah traktir boba yaaa" renjun berbicara dengan semangat.

"Yang menang dapat makan gratis selama sehari besok, deal?" Haechan menyodorkan kedua tangannya untuk meminta persetujuan dari kedua orang didepannya.

Jaemin dan renjun pun menerima jabatan tangan dari haechan dan mengangguk sambil tersenyum dalam pikiran mereka siapa gerangan yang akan menang dan siapa yang akan kalah.

Mereka kini bermain dengan sangat serius hampir tidak ada bunyi hanya terdengar bunyi tembakan dari komputer mereka saja.

Dan. . .

"YES YES YEEEESSS MENAANGGGG WUHUU"

coba tebak siapa yang menang?yak benar renjun mereka tidak menyangka bahwa renjun akan menang mengalahkan mereka secara renjun baru saja belajar.

"YEY YEY YEY YEY, kalian harus traktir akuu" -renjun

"Masa kita kalah sama player baru sih chan?" -jaemin

"Wuu terima aja kali kalo kalah wlee" -renjun

"Hadeh mak jreng dompet gue" -haechan

Ceklek

"Kalian kenapa belum tidur?ini udah tengah malam, renjun kembali kekamar mu dan tidur haechan jaemin kalian juga, kita harus istirahat untuk beres-beres besok"mark masuk ke Playground dan melihat renjun, haechan dan jaemin yang masih terjaga.

"Astaga aku lupa waktu huh:(" kini renjun, jaemin dan haechan pergi ke kamarnya masing-masing dan tertidur menuju alam mimpinya masing-masing.









































Tbc






Jamgan lungpa mvote yag deck😋🤙🏻

little digTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang