Tersesat. Satu kata yang menggambarkan kondisi seorang Agatsuma Zenitsu sekarang ini.
"Uwaaa, bagaimana ini?!! Bodohnya aku! Bagaimana aku bisa tersesat?!" Laki-laki bersurai pirang tersebut memukul-mukul kepalanya.
Srek. Mendengar sebuah suara, Zenitsu langsung gemetar, "Ba-bagaimana kalau i-itu adalah Iblis?"
Tebakan nya benar. Itu adalah Iblis. Iblis yang cantik.
"Ja-jangan dekati aku! A-aku ini Pemburu Iblis! Aku akan m-membunuhmu!"
... OMG! Seberapa bodohnya Zenitsu?
Iblis tersebut tersenyum, "Jangan khawatir, aku bukan Iblis yang jahat"
"Apa kau seperti Nezuko-chan?"
Iblis tersebut mengangguk walau ia tidak tau siapa itu Nezuko. She didn't have any clue about who is Nezuko.
"Fyuh, syukurlah kalau begitu! Tapi kau benar tidak menggigit kan?" Zenitsu memastikan.
Iblis tadi tetap tersenyum, "Tergantung"
"A-apa maksudmu?"
"Aku sangat ingin "menggigit"mu kau tau? Tapi tidak berarti aku akan membuatmu menjadi Iblis"
"Huh?"
"Pertama, kau bisa memanggilku (F/N). Kedua, apa kau tau alasanku kemari?"
*(F/N)=(Female/Name) bukan (Full/Name).
Zenitsu menggeleng.
"Aku kemari karena mencium bau yang tidak pernah aku cium sebelumnya. Dan bau itu berasal darimu" Ucap (F/N).
"Jadi, kau mengatakan kalau aku bau?"
(F/N) menatap Zenitsu datar, "Yang ku maksud bau dalam hal yang bagus. Bau itu entah kenapa sangat menenangkan"
(F/N) mendekati Zenitsu dan menggenggam tangannya.
"A-apa?"
"Nee, mau kah kau bersetubuh denganku?"
"Eh?"
"Hmm?"
"EEHHHHHH?!"
Dan, itulah kenapa Zenitsu saat ini berbaring di kasur milik (F/N).
"Apa kau siap?"
Zenitsu tidak dapat berpikir, "Bu-bukankah posisi ini ter-terbalik?"
(F/N) tersenyum, "Normalnya iya. Tapi aku ingin kau yang berada di bawah"
"(/ම/o/ම/)"
(F/N) mulai naik diatas Zenitsu. Ia mendekatkan wajahnya ke leher -mulus- Zenitsu, membuat tanda merah disana.
"Aww!"
Setelah memberi tanda, (F/N) langsung saja melumat bibir lelaki bersurai pirang tersebut.
"Emmhh"
.
.
.
.
.Ha'i! Milku hadir!!!
Karena jarang yang bikin Dominant Female, jadi Milku bikin deh.
Ini cuma contoh yang pertama. Kalo kalian mau request boleh langsung comment aja.
Contoh comment: Agatsuma Zenitsu-Demon Slayer/Kimetsu no Yaiba.
Intinya, pakai nama lengkap dan darimana karakter itu berasal.
Boleh dari Anime, Komik, Game, dll.
Rabu, 16 Maret 2022 (07.01).
Credit:
Demon Slayer/Kimetsu no Yaiba ©Koyoharu Gotōge
Storyline ©MilkuCokelat
KAMU SEDANG MEMBACA
Dominant Female Reader x Submissive Male Character
FantasyWARNING! DOMINANT FEMALE READER! Terima request. Character ©The Creator Storyline ©MilkuCokelat