perempuan lain mungkin berpikir bahwa cinta pertamanya adalah ayahnya sendiri. tetapi tidak dengan dia yang selalu mendapat kan perilaku kasar dari cinta pertamanya, ayah nya mungkin tidak menyayangi nya tetapi dia sangat amat menyayangi ayah nya, tapi semua itu mungkin akan ada akhir nya. dia berharap suatu saat nanti akan ada yang mencintai dirinya, seperti mendiang ibu nya yang mencintai dia dengan sepenuh hati.
ASHANA ARAWINDA TERATAI seorang perempuan bermata bulat memiliki hidung sedikit mancung dan tidak lupa dengan bibir nya yang tipis di sertai rambut nya yang begitu indah, tetapi ana selalu mengikat nya, alasannya gerahh.
dia sangat menyukai permen lolipop, bahkan dia rela memberikan apapun asal jangan permen lolipop nya. tetapi dia sangat membenci ice cream karena suatu kejadian yang terjadi saat masa kecil nya. hobi dia adalah membaca novel, itu adalah salah satu hobi nya, bahkan ana memiliki banyak hobi. SMA BAKTI KENCANA adalah salah satu sekolah elite di bandung yang banyak di gemari oleh kalangan remaja untuk bersekolah di sana. selain fasilitas nya yang lengkap, disana juga hampir seluruh murid nya memiliki wajah yang nyaris sempurna, itu adalah salah satu alasan mengapa sekolah itu menjadi sekolah terfavorit.
ana adalah anak tunggal dari keluarga besar vernando,ayah nya bernama ADITAMA RAJA VERNANDO lalu ana memiliki seorang ibu yang tidak kalah cantik nya dengan ana, mungkin jika mendiang ibu nya masih ada, kecantikannya akan sangat amat persis sama dengan ana. sayang nya, ibu nya harus meninggalkan nya pada saat ana berumur 4 tahun. dari kematian ibu nya lah yang membuat dia di benci oleh keluarganya. ibu nya bernama RANIA AQEELA ATMAJA VERNANDO. keluarga vernando memiliki berbagai cabang perusahaan yang tidak kalah terkenal dengan perusahaan-perusahaan yang ada di kota bandung. sejak kecil dia sudah tinggal di bandung, kota kelahirannya. hingga dia harus pindah rumah ke kota mendiang ibu nya, jakarta. ana tidak suka tinggal di sana, karena di sana hampir seluruh anggota keluarga besar nya tinggal di sana. dia mungkin akan senang karena akan bertemu dengan keluarga mendiang ibu nya, tetapi mungkin tidak dengan mereka yang bertemu dengan ana.
•-----------------------------------------------•
Menjadi ketua geng motor yang memiliki banyak anggota? tidak sulit baginya. yang sulit hanyalah menjauhkan seseorang yang selalu mengganggu hidup nya.
ADELION CAESAR FERNANDES
seorang lelaki tampan berkulit putih yang memiliki hidung mancung bak perosotan, bibir tebal berwarna pink alami dan rambut ikal adalah ciri khas nya, dia memiliki sifat yang sangat dingin, bahkan teman temannya saja takut pada sikap dia yang seperti itu. dia akan bersikap hangat hanya dengan orang terdekatnya. baginya, tidak penting berbicara terlalu banyak jika yang di dengar hanyalah sedikit. dia sangat suka mengendarai motor. baginya motor adalah segalanya. BLACK DRAGON adalah nama geng yang dia buat sejak dia duduk di bangku smp kls 3. bukan tanpa alasan dia membuat geng itu, ada alasan tertentu yang mungkin tidak semua orang tau.lion adalah anak kedua dari dua bersaudara, dia memiliki kakak bernama GIBRAN LEO FERNANDES. Gibran memiliki sifat terbanding terbalik dengan adik nya, jika lion memiliki sifat yang dingin, maka Gibran memiliki sifat yang humoris dan memiliki humor receh yang tinggi. ayah lion bernama DIRGANTARA DAREL FERNANDES. ayah nya adalah pemilik salah satu perusahaan terbesar di jakarta, sifat ayah nya sangat sama dengan lion, dingin tak tersentuh. hanya keluarga nya yang bisa merasakan sifat hangat ayah nya. lalu nama ibu lion adalah RENATA QUIN MAHARDIKA FERNANDEZ. ibu nya mempunya butik terkenal yang ada di jakarta, bahkan ibu nya memiliki cabang butik lebih dari 5 cabang.
sejak kecil lion sudah mendapatkan kasih sayang yang cukup dari orang tua nya, sebenernya lion kecil tidak sedingin sekarang, lion kecil selalu tertawa dan bahkan mungkin sama persis sifat nya dengan Gibran, tetapi ada satu kejadian yang membuat sifat dia berubah menjadi seperti sekarang. dia di lahirkan di bandung, tetapi waktu dia berumur 9 thn, dia di haruskan pindah rumah ke jakarta, tempat ayah nya bekerja. bahkan masalah yang sebelum nya terjadi di tempat kelahirannya belum terlesaikan, dia meninggalkan teman sekaligus cinta pertama nya di sana.
•----------------------------------------------------•baru prolog nihhh🥳🥳🥳
lanjutt gaa????
makasih yang udh bacaaa💐
KAMU SEDANG MEMBACA
Lotus {on going}
Teen FictionASHANA ARAWINDA TERATAI gadis cantik yang berusaha mengejar cinta nya yang hilang sejak terjadinya ke salah pahaman di masa lalunya yang kelam. ADELION CAESAR FERNANDES seorang lelaki tampan yang membenci cinta pertamanya dan dia akan memikirkan...