Lanjut lagi yuk...
Jangan lupa untuk vote dan follow ya..
Mau habisin stock aja...
Abis itu libur panjang ya...
Yuk bisa yuk...
Mari kita lanjutkan...
Jennie mulai menciumi dada lisa dan membuat lisa menggeliat karena kegelian dengan ulah jennie malam ini.
"Geli mommy" ucap lisa
"Nikmati daddy, mommy suka saat seperti ini" jelas jennie yang terus menciumi dada lisa
Jennie mulai menurunkan ciumannya dan sampai di nipple lisa dan muali memainkan lidahnya di sana sambil mengusap kepunyaan lisa yang ternyata sudah tenang sempurna.
"Mommy, kamu membuatnya bangun" ucap lisa sambil menahan desahannya
"Mendesahlah daddy, mommy suka mendengar daddy mendesah" balas jennie sambil terus mengusap kepunyaan lisa
Lisa yang semakin di goda oleh jennie akhirnya mulai mendesah dan jennie mulai menunjukan senyum kemenangannya karena lisa malam ini mendesah terlebih dulu.
"Aaaaaaahhhhhhh.... mommy.... terlalu nikmat.....aaaaaaaaaahhhhhhh......"
Lisa yang sudah semakin terpancing langsung menaikan tubuh jennie dan mulai mencium dan melumat bibir manis jennie dengan perlahan. Jennie mulai membalasnya namun gagal saat mencoba mengimbangi ciuman bibir lisa.
Lisa mulai membuka semua baju jennie dan meletakkan jennie dengan perlahan di posisi nyamannya.
"Aaaaaaaahhhhhhh....daddy...lebih kuat... ini sangat nikmat daddy...aaaaaahhhhh...
Mommy....suka.....aaaaaaaaaaaahhhhh..."Jennie mendesah kuat karena lisa mulai menghisap nipple jennie sambil jari tangannya bermain di kepunyaan jennie.
"Mau...aaaaaaaahhhhhh...pipis..."
Saat jennie ingin klimax, lisa justru membuka kedua paha jennie lebar- lebar dan mulai mengarahkan wajahnya di kepunyaan jennie lalu mulai menusuk- nusuknya dengan lidah lisa.
"Aaaaaahhhhhh.....daddy....tidak....
Tahan....aaaaaaaahhhhhhhh....lagi.."Jennie akhirnya klimax dan lisa mulai menikmati ceiran yang keluar dari kepunyaan jennie seperti biasanya.
Lisa mulai mengarahkan kepunyaanya untuk masuk ke kepunyaan jennie dengan dorongan perlahan.
"Masukan daddy" ucap jennie saat ujung kepunyaan lisa sudah menempel di kepunyaannya
Lisa dengan perlahan mendorong lebih dalam sampai akhirnya kepunyaannya masuk sempurna di kepunyaan jennie.
Setelah masuk sempurna lisa langsung menggerakan perlahan. Jennie kembali mendesah dan keduanya pun mulai saling memberikan kenikmatan satu sama lainnya.
Setelah klimax terakhirnya lisa kembali memakai boxernya dan membantu jennie kembali memakai baju piyamanya.
"Terima kasih mommy, daddy sayang mommy" ucap lisa sambil mencium kening jennie
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA: Merubah Ku
RomanceSeorang wanita karier yang jatuh cinta kepada pria yang menurut keluarganya sangat tidak pantas di perjuangkan. "cari pria yang pantas untuk kamu jadikan suami, jangan kamu memilih pria yang kerja bahkan keluarganya tidak jelas" "aku yakin dia bisa...