BAB 92 RUMAH BARU

1.5K 176 7
                                    

Lanjut lagi yuk....

Jangan lupa untuk vota dan follow ya....

Maaf kemarin ga publis...

Istirahat total soalnya..

Maaf ya...

Yuk bisa yuk....

Mari kita lanjutkan....





























Beberapa hari berlalu, liburan telah selesai dan lisa juga jennie kembali pulang kerumahnya setelah menambah liburan hampir dua minggu lamanya.






Sementara yang lain sudah pulang terlebih dulu, lisa sengaja menambah liburannya karena lisa ingin memberikan  kejutan manis untuk istri dan anaknya hari ini.







Jennie dan arra yang baru sampai di rumahnya langsung di kejutkan dengan penampilan rumah baru mereka yang selesai di renovasi oleh lisa.





"Mommy dan arra suka?" Tanya lisa





"Ini rumah kita daddy?" Tanya arra yang tidak percaya





"Ini rumah kita sayang, bahkan daddy punya kejutan lainnya di dalam" jelas lisa






Jennie hanya diam saat rumah kecilnya berubah menjadi rumah tiga lantai lengkap dengan lift dan kolam renangnya. Bahkan lisa juga menambahkan besement untuk parkir mobilnya dan kamar maid juga penjaga rumahnya.







Di lantai satu rumahnya lisa membuat kolam renang , dapur, meja makan, kamar belajar arra dan juga ruang tamu. Di lantai dua, lisa membuat kamar dia dan jennie, kamar arra, ruang bermain, ruang kerja dan juga kamar tamu.




Sementara di paling atas rumahnya, lisa membuat rooftop juga ruang gym dan ruang BBQ untuk pesta kecil di rumahnya.






Jennie dan arra sangat terkejut dengan perubahan rumah mereka yang langsung terlihat mewah saat masuk ke dalamnya.






"Ini kamar arra?" Tanya arra saat lisa mengantarnya ke kamar barunya




"Tentu, kamar ini langsung terhubung dengan kamar bermain dan di bawah ada ruangan khusus untuk arra belajar. Kamar ini juga di lengkapi fasilitas untuk arra menonton TV dan kamar mandi sendiri" jawab lisa





"Arra akan tidur sendiri?" Tanya arra lagi




"Daddy dan mommy ada di sebelah sayang, kamu bisa ketuk pintu di sana. Nanti daddy dan mommy akan datang saat kamu butuh apapun di malam hari" balas lisa




"Terima kasih daddy, arra suka kamar barunya" jelas arra





"Apapun untuk anak kesayangan daddy" ucap lisa sambil mencium pipi dan memeluk anak kesayangannya





Arra langsung mencoba mandi sendiri dan jennie mulai menyiapkan baju untuk arra. Setelahnya lisa mengajak jennie untuk melihat kamar baru yang akan mereka tempati berdua.




"Mommy suka kamarnya?" Tanya lisa





Jennie malah diam karena terpesona saat melihat kamarnya yang penuh dengan barang mewah seperti sofa, tempat tidur besar sampai ada ruang kecil untuk tempat membuat teh dan susu juga ada kursi pijat untuk memanjakan jennie dan lisa.





Lisa juga membuat balkon kecil dengan satu kursi panjang dan meja kecil untuk dirinya dan jennie saat ingin melihat keindahan bulan di malam hari.





JENLISA: Merubah KuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang