BAB 139 PERCAYA SEULGI, IRENE

937 119 2
                                    

Lanjut lagi yuk...

Jangan lupa untuk vote dan follow ya...

Yuk bisa yuk...

Mari kita lanjutkan...


























Seulgi dan irene langsung melihat ke arah lisa secara bersamaan saat lisa selesai membacakan surat yang di buatnya untuk seulgi dan irene.





"Ternyata ini keputusannya" ucap irene pelan





"Bae, ini bukan mau ku" jawab seulgi




Seulgi langsung berdiri dan melepas jarum infus yang menempel di tangannya. Seulgi yang marah langsung mencengkram kerah baju lisa dan membawa lisa ke sudut ruangan untuk meminta penjelasan lisa.





"Kenapa kamu malah membuat suat perpisahan untuk ku dan irene, lisa?" Tariak seulgi





"Sekarang kamu pilih, irene atau adellia?" Tanya balik lisa




"Aku mencintai istri ku dan aku tidak akan menukar kebahagiaan yang aku punya dengan wanita murahan itu. Kamu tau aku di jebak olehnya sampai dia mengandung anak ku.

Tapi kenapa sekarang kamu malah membuat surat perpisahan ku dan irene setelah aku jujur semuanya kepada irene?" Ucap seulgi yang makin mencengkram kuat kemeja lisa









"Kamu hanya harus buktikan jika kamu mencintai irene. Minta maaf bahkan bersujutlah, sebagai tanda penyesalan mu terhadap kesalahan besar mu kepada irene sampai irene memaafkan mu.

LAKUKAN, KANG SEULGI" tegas lisa sambil melepas cengkraman seulgi






Seulgi mulai menghampiri irene dan menuruti apa yang lisa perintahkan kepadanya. Seulgi mulai berlutut bahkan bersujud meminta maaf kepada irene atas kesalahannya.






''Maafkan aku bae, aku menyesal. Aku di jebak dan lisa tau semua ceritanya. Aku mohon maaf dan menyesal. Aku sudah janji akan bertanggung jawab atas anak tersebut tapi aku tidak mau menikahi adellia. Aku mencintai mu, bae joo-hyun. Sangat mencintai kamu" ucap seulgi






Irene hanya diam dan lisa yang melihatnya mulai melakukan rencana cadangannya untuk melihat reaksi irene selanjutnya.




































Lisa mengambil pistol dari saku jasnya dan langsung mengarahkan tepat di kepala seulgi yang sukses membuat irene terkejut dengan tindakan lisa.






"Jawab irene, jawab sekarang. Jika kamu sangat mencintai seulgi, aku mohon maafkan kesalahan seulgi dan aku juga mohon terima anak hasil kesalahan seulgi. Aku janji akan membantu kamu untuk melepaskan seulgi dari tangan adellia.

Tapi jika cinta mu sudah hilang untuk seulgi, maka ijinkan aku untuk memusnahkan seulgi sebagai hukuman atas kesalahannya kepada kamu, hanna dan robby.

Setelah kepergian seulgi aku yang akan bertanggung jawab atas apa yang akan terjadi selanjutnya kepada mu dan dua anak kalian.

Sama seperti saat aku pergi, seulgi yang menjaga jennie dan arra. Sekarang aku yang akan bertanggung jawab atas diri kamu dan dua anak kamu.

Jika kamu menganggap ini hanya bohong dan ancaman palsu, aku akan buktikan jika pistol ini asli dan aku akan membuktikan keseriusan ku kepada mu" ucap lisa








JENLISA: Merubah KuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang