BAB 148 KURSI RODA

1.1K 115 8
                                    

Lanjut lagi yuk....

Jangan lupa untuk vote dan follow ya....

Yuk bisa yuk...

Mari kita lanjutkan....
































Beberapa hari berlalu, kini lisa sudah seminggu tidak bertemu jennie, arra dan zio. Tapi lisa selalu punya cara untuk menenangkan jennie dan arra yang merindukan kepulangannya.



Lisa setiap pagi selalu menelpon arra atau jennie dan menceritakan bagaimana  pekerjaannya dan apa saja yang lisa lakukan setiap harinya. Yoona dan mario bahkan sampai terkejut bagaimana lisa bisa menenangkan tangisan zio di malam hari seolah lisa saja yang bisa menenangkan zio saat zio merindukan kehadirannya.




Lisa menjadi daddy dan suami terbaik untuk jennie, arra dan zio. Yoona selalu membantu lisa untuk memakai kemeja kerja dan dasinya saat lisa mulai menghubungi jennie atau mengganti baju dengan yang lebih nyaman agar jennie tidak curiga.





Ruang rawat lisa juga di rubah menjadi seperti ruangan biasa sejak lisa melepas semua alat bantunya dan membaik beberapa hari ini. Lisa bahkan selalu semangat melakukan terapinya agar bisa segera berjalan dan bisa segera pulang untuk memeluk jennie, arra dan zio.




Tapi malam ini lisa di buat terkejut dengan berita sakitnya zio dari yoona yang datang kembali ke rumah sakit di jam sepuluh malam.




"Lim, zio demam tinggi" ucap yoona



"Sudah di bawa ke rumah sakit?" Tanya lisa



"Mommy dan daddy juga jennie membawa dokterj zio ke rumah. Dokter mengatakan zio sakit karena sejak sore zio tidak mau meminum asi dari jennie" jawab mario


"Apa jennie mengalami stres?" Tanya lisa


"Tidak, sepertinya zio mulai merindukan kamu lagi tadi mommy sudah suruh jennie untuk menghubungi kamu tapi jennie takut mengganggu waktu tidur kamu.

Lim, mommy mohon temui zio. Mommy yakin zio merindukan pelukan kamu dan zio ingin kamu ada di dekatnya" balas yoona




"Dengan keadaan lim yang seperti ini, lim tidak bisa kembali pulang saat kaki lim saja belum bisa berdiri. Limario akan pulang setelah bisa menggunakan kruk untuk berjalan" jelas lisa




"Dan kamu mau mengorbankan kesehatan zio. Zio butuh daddy lim, dan daddy yakin jennie bisa menerima keadaan kamu yang sekarang" ucap mario





Lisa mulai terdiam dan memikirkan kesehatan zio yang umurnya belum genap sebulan tapi sudah harus demam karena merindukan kehadirannya.




Lisa mulai menarik nafas panjang dan akhirnya menyetujui untuk pulang bersama mario dan yoona untuk menemui jennie, arra dan zio.




"Limario akan pulang daddy, bereskan barang lim dan tolong bilang ke papi john untuk meyiapkan kepulangan lim malam ini juga" jelas lisa





Yoona akhurnya bisa tersenyum lega karen akhirnya lisa mau bertemu lagi dengan keluarga kecilnya. Semua mulai mempersiapkan kepulangan lisa.



Lisa pulang dengan hati yang penuh khawatir karena kesehatan kakinya belum sembuh sepenuhnya tapi mario dan yoona kembali meyakinkan lisa jika semua akan baik- baik saja dan jennie akan menerima keadaan lisa yang sekarang.




"Demam zio sudah turun jennie?" Tanya mario




"Sudah lebih baik, daddy. Dokter mengatakan zio kekurangan cairan yang menyebabkan zio demam malam ini" jawab jennie





JENLISA: Merubah KuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang