Di tengah perjalanan Jack yang hendak mengantarkan Reina ke tokoh buku di kota itu, tanpa Jack sadari ada beberapa anak buah Gangster yang sedang mengikuti mereka.
Hingga mereka berada di terowongan bawah tanah, mobil Jack yang sedang melaju di hadang secara tiba-tiba sehingga membuat Jack terpaksa menghentikan kendaraannya.
Jack yang merasa tidak suka dengan tindakan Gangster itu, langsung turun dari dalam mobilnya.
" Keluar kalian jahanam!! " Ucap Jack sambil membanting pintu mobilnya dengan keras.
Reina hanya berdiam diri di dalam mobil, dia tidak tahu apa yang harus dia perbuat.
" Hahaha...., Jack Rain. Adik dari Martin seorang Mafia terkejam di kota ini. " Ucap salah satu Gangster itu.
" Kamu?... " Jack tersentak, dia tau siapa mereka. Tidak lain adalah Gangster musuh terbesar kakaknya. " Apa yang kalian mau? " Tanya Jack sambil melangkah maju kedepan.
" Menghabisi nyawa mu!!! " Seseorang mengeluarkan suara beratnya sembari melangkah maju dari belakang beberapa Gangster itu.
" Wisman? " Jack menatap pria itu, kini tatapannya berubah menjadi sangat tajam.
" Kamu terkejut wahai Jack Rain? " Ucap wisman sambil tersenyum sinis.
" Jika anda hanya ingin sebuah pertarungan, jangan lakukan disini. " Saut Jack yang tidak mau Reina melihat pertarungan itu. Yang sudah pasti akan ada kejadian yang tidak di sukai Reina.
" Bos..., lihat ini " Panggil salah satu Gangster itu kepada Wisman.
" Wah..wah.., pantas saja dia meminta pertarungan di tempat lain. Ternyata dia membawa gadis yang cantik. " Ucap wisman yang menatap Reina dengan nafsu yang besar.
" Rain.... " Reina berteriak memanggil Jack, yang membuat Jack sontak berubah drastis.
" Lepaskan dia, atau akan saya buat anda menyesal dasar bajingan!! " Jack berlari ke arah Gangster yang memegang Reina.
Bukhh.....
Sebuah hantaman keras mendarat tepat di perut Jack.
" Ugh...., kurang ajar!! " Jack merintih kesakitan, sambil menatap Wisman yang telah memukulnya.
" Sudah saya bilang, saya akan menghabisi nyawamu. Tapi sebelum itu, saya akan menikmati gadis cantik ini. " Saut Wisman sambil berjalan menuju ke arah Reina.
Sontak Jack yang mendengar perkataan itu menjadi sangat marah, bahkan dia lupa. Kalau dia harus menjaga sifat kejamnya di depan Reina.
Jack berlari menuju arah Wisman. Bagi Jack, dia tidak suka jika ada yang mencampuri urusannya. Dia tidak suka jika harus berbagi korban dengan orang lain.
" Hajar dia!! " Perintah Wisman kepada beberapa anak buahnya sambil menahan tubuh Reina.
Dengan cepat anak buah Wisman bergerak sesuai perintahnya.
Tapi bagi Jack, beberapa Gangster itu bukanlah tandingannya. Hanya mengeluarkan sedikit tenaganya saja sudah mampu menghabisi Gangster-Gangster itu." Lepaskan dia!! " Sentak Jack yang sudah berada di ambang batas amarahnya.
Wisman yang melihat semua anak buahnya sudah di jatuhkan oleh Jack, menjadi sangat kesal. Dia mendorong tubuh Reina hingga membuat Reina terjatuh ke jalanan.
" Reina.... " Teriak Jack yang melihat Reina jatuh tersungkur karena ulah Wisman. " Kurang ajar!! " Sambung Jack sambil mengarahkan tendangannya ke arah wajah Wisman.
Bukhhh.....Krakk.....
Tendang itu sangat kuat, bahkan terdengar tulang graham Wisman seperti remuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA MY BOY [ ON GOING ]
Mystery / Thriller" Biar saya ajarkan bagaimana cara menikmati permainan ini Nona. " " Tidak akan ada pertolongan untuk wanita sepertimu, siapa suruh beraninya memulai permainan. " Sepertinya penyesalan itu memang selalu berada di akhir, apa jadinya jika cinta itu ba...